10 Manfaat Tersembunyi dari Jus Kentang

Manfaat tersembunyi dari jus kentang. Kentang adalah suatu tanaman yang berasal dari suku Solanaceace yang memiliki umbi batang untuk dimakan. Kentang merupakan salah satu sayuran yang memiliki manfaat baik bagi kesehatan.

Kentang dapat diolah menjadi berbagai macam makanan, misalnya sebagai kripik kentang atau bahkan sebagai jus kentang. Pernahkah anda mendengar atau meminum jus kentang? Jus kentang memiliki banyak manfaat yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain rasanya yang menarik, jus ini sangat baik untuk kesehatan.

Anda yang memiliki masalah dengan perut bisa mencoba jus kentang sebagai obat alami. Jus kentang mampu mengatasi masalah perut anda yang sakit. Selain itu ada beberapa manfaat lain, berikut ini sepuluh manfaat tersembunyi dari jus kentang:

10 Manfaat Tersembunyi dari Jus Kentang

1. Meredakan sakit kepala

Jua kentang adalah salah satu olahan kentang yang mampu meredakan sakit kepala dengan cepat. Segala jenis gangguan sakit kepala bisa diredakan menggunakan jus kepala bahkan hanya dalam waktu 15 menit. Aman dan efektif untuk menyembuhkan sakit kepala.

2. Mengurangi peradangan

Peradangan memang sangat mengganggu aktivitas, namun bisa diatasi dengan memanfaatkan jus kentang. Anda bisa mengkonsumsi jus kentang dua kali dalam sehari. Agar pembengkakan dan rasa sakit bisa teratasi, serta sirkulasi darah pun juga ikut meningkat.

3. Menurunkan tekanan darah

Tekanan darah yang tinggi bisa anda atasi dengan minum jus kentang secara rutin. Dengan mengkonsumsi jus kentang secara rutin, mampu menurunkan tekanan darah dengan perlahan. Selain itu, zat garam dalam tubuh pun akan ikut berkurang.

4. Menurunkan kolesterol

Kolesterol adalah salah satu momok yang membuat orang takut jika berat badan menjadi naik drastis. Anda bisa menurunkan kolesterol anda dengan mengkonsumsi jus kentang secara rutin. Kolesterol jahan akan secara perlahan diusir dari tubuh anda.

5. Mencegah kardiovaskular

Kentang kaya akan alkalinya, sehingga mampu mencegah penyakit kardiovaskular. Dengan mengkonsumsi jus kentang secara perlahan mampu mengatasi penyakit kardiovaskular dengan efektif.

6. Menenangkan saluran pencernaan

Jus kentang juga mampu mengatasi masalah pencernaan. Jika anda merasa pencernaan anda terasa ada gangguan, anda bisa mengobatinya dengan jus kentang. Konsumsi jus kentang secara rutin agar pencernaan bisa lancar setiap hari.

7. Menurunkan berat badan

Berat badan yang berlebih memang tidak nyaman pada tubuh. Anda bisa menurunkannya dengan mengkaonsumsi jus kentang. Kentang kaya akan energi sehat yang bisa menghindarkan anda dari keinginan untuk ngemil ini dan itu. Sehingga berat badan anda akan tetap terjaga.

8. Meredakan asam urat

Kentang memiliki sifat anti inflamasi yang mampu meredakan asam urat dengan efektif. Konsumsi jus kentang secara rutin, secara perlahan gangguan asam urat akan reda.

9. Merawat pasien kanker

Kentang mampu menonaktivkan sel kanker yang berada dalam tubuh kita. Minum jus kentang secara rutin mampu mencegah pertumbuhan sel kanker. Sehingga pasien penderita kanker dapat disembuhkan secara perlahan.

10. Mengobati sakit maag

Sakit maag angat mengganggu aktivitas sehari-hari, apalagi jika telat makan beberapa waktu, pasti akan sangat terasa sakitnya. Untuk mengatasinya anda bisa minum jus kentang 50ml setiap paginya disaat perut masih dalam keadaan kosong. Cara ini sangat efektif mengobati maag.

Demikianlah 10 manfaat tersembunyi dari jus kentang. Konsumsilah jus kentang secara teratur untuk mendapatkan khasiat sehat darinya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef