Tips Langsing Dalam Waktu 48 Jam

Tips Langsing Dalam Waktu 48 Jam. Memiliki tubuh langsing merupakan dambaan semua wanita. Tak jarang wanita menyiksa dirinya sendiri demi mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal. Namun sayangnya usaha wanita tersebut justru berakitbat buruk seperti gangguan kesehatan dan ada pula yang berat badannya semakin naik atau tambah gemuk.

Untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal memang bukanlah perkara yang mudah. Kita di tuntut untuk mengatur jadwal makan dengan baik, selain itu kita juga harus memperhatikan makanan apasaja yang akan kita konsumsi. Jangan sampai karena salah makan, tubuh kita justru semakin gemuk dan tak terkendali.

Nah bagi anda yang ingin langsing dengan cara instan tenang. Berikut ini kami akan memberikan cara atau tips langsing dengan cepat dan aman. Namun meskipun, anda juga harus tetap menjalankan tips ini agar tubuh anda tak kembali ke semula. Penarasan bagai tipsnya? Yuk kita simak 5 tips langsing dalam 48 jam.
Tips Langsing Dalam Waktu 48 Jam

1. Atur jam makan

Jika anda ingin langsing dalam waktu singkat, tentu langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mengatur jadwal makan. Anda jangan pernah melewatkan sarapan pagi. Anda bisa sarapan pagi dengan makan 1 butir telur rebus dan segelas susu. Sedangkan makan siang anda bisa makan makan buah dan sayur. Dan untuk makan sore ( tidak ada makan malam) anda bisa makan roti tawar dan buah juga sayuran.

2. Menu Detox

Untuk langsing dalam waktu singkat anda harus menerapkan menu detox, yaitu anda tetap selalu sarapan, makan siang juga makan malam atau sore. Namun dalam 48 jam ini anda dilarang makan makanan berlemak maupun gorengan. Makanlah buah dan sayuran, kurangi makan gula dan garam, kalau bisa anda tak perlu makan gula maupun garam.

3. Minum air putih dan green tea

Dalam melakukan diet instan, anda disarankan memperbanyak minum air putih juga green tea. Kedua minuman ini akan membuat anda tetap kenyang dan membakar kalori dalam tubuh dengan cepat juga efisien.

4. Olah raga

Olah raga juga tak bisa anda tinggalkan. Untuk langsing dengan cepat tentu anda harus banyak olah raga. Lakukanlah lari pagi dan sore sekitar 30 menit, renang 30 menit, dan cardio selama 30 menit. Selain itu anda juga disarankan untuk selalu melakukan senam.

5. Tidur cukup

Tidu juga sangat berpengaruh untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Pasikan anda tidur jam 10 malam dan bangun sebelum subuh. Setelah bangun sebaiknya anda mandi. Mandi pagi sangat membantu untuk mendapatkan tubuh langsing, dengan mandi pagi lemak akan cepat teruai.

Demikianlah 5 tips langsing dalam 48 jam. Bagaimana sahabat? Tertarik untuk mencobanya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef