Syarat Untuk Menjadi Suami Idaman

Syarat untuk menjadi suami idaman. Sebagai seorang pria pasti ingin menjadi orang yang paling sempurna di depan sang kekasih terlebih jika sudah menikah. Ya benar sekali pria mana yang tak ingin menjadi suami idaman bagi sang istri. Namun sayangnya untuk menjadi suami idaman bukankah perkara yang mudah.

Banyak hal yang menjadi pria egois dan lebih mementingkan diri sendiri dibandingkan kepentingan keluarga ataupun sang istri. Faktor ekonomi dan penghasilan sang suami juga menjadi faktor utama kebahagiaan sang istri. Hal ini juga di perparah dengan sifat dan karakter sang istri yang berbeda-beda.

Namun meskipun demikian, semua pria bisa ox menjadi suami idaman bagi sang istri. Ada beberapa hal yang wajib di miliki pria agar bisa menjadi suami idaman istri. Berikut 5 syarat menjadi suami idaman istri.
Syarat Untuk Menjadi Suami Idaman

1. Romantis

Syarat pertama untuk menjadi suami idaman bagi istri tentunya adalah romantis. Ya semua wanita pasti ingin memiliki suami yang romantis yang peduli dan pengertian pada dirinya. Meskipun terlihat mudah,dan banyak buku panduan, namun untuk menjadi suami yang romantis bukanlah perkara gampang bagi pria. Pria kerap mengandalkan logika dibanding perasaan. Sebenarnya untuk menjadi suami yang romantis bukanlah perkara yang sulit, anda hanya cukup memberikan kejutan-kejutan kecil dan sering mengucapkan terimakasih.

2. Berbicara dengan bahasa yang lembut

Meskipun istri anda merupakan orang yang anda temui setiap hari, namun dia tetaplah wanita yang ingin selalu diperlakukan secara lembut. Dia berbeda dengan teman-teman anda. Jadi berbicaralah dengan lembut pada istri anda untuk menjadi suami idaman istri. Diawal pernikahan mungkin hal in mudah, namun seiring berjalannya waktu, gaya bahasa biasanya berubah, dan hal ini harus dihindari.

3. Selalu mendukung

Untuk menciptakan keluarga yang harmonis, anda sebagai suamii juga harus mendukung keputussan sang istir, bukan sang istri yang harus selalu mendukung anda. Sebagai suamin istri kalian berdua memiliki tanggung jawab yang sama, yaitu mempertahankan rumah tangga. Dan cara terbaik untuk itu adalah dengan cara saling mendukung.

4. Menjadi suami yang mau mendengarkan

Dalam kehidupan nyata pria ataupun suami memang jarang berbicara, namun bukan berarti mereka adalah pendengar yang baik. Merskipun mereka terlihat mendengarkan, namun kebanyakan pria tak mengerti dan mencerna apa yang diucapkan sang wanita atau sang istri. Sebagai seorang wanita istri anda ingin dia didengarkan, meskipun wanita, istri anda juga memiliki filling untuk hal yang terbaik bagi kehidupan kalian berdua. Dengarkan apa yang dia katakan.

5. Tidak mengekang

Nah kebanyakan suami selalu mengekang sang istri. Hal itu tentu tak baik bagi sang istri. Istri anda juga memiliki kehidupan, terkadang dia juga ingin kumpul bareng teman-teman ataupun tetangganya. Berilah ruang bagi istri anda.

Demikianlah 5 syarat untuk menjadi suami idaman. Dengan kelima hal tersebut, pastilah kehidupan rumah tangga anda akan menjadi lebih harmonis dan bahagia. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef