Ramuan Alami Untuk Atasi Bibir Pecah-pecah

Ramuan alami untuk atasi bibir pecah-pecah. Memiliki bibir yang indah, merah mempesona adalah keinginnan semua wanita, namun terkadang karena beberepa faktor seperti dehidrasi, salah pemakaian kosmetik dan lain sebagainya menjadikan bibir menjadi kering dan pecah-pecah, pastinya hal itu sangatlah mengganggu sekali.

Ya bibir yang kering dan pecah-pecah selain membuat kita menjadi tidak nyaman, bibir kering dan pecah-pecah menjadikan penampilan kita tidak bisa maksimal. Ya benar sekali, bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang menjadi standar kecantikan seseorang, oleh sebab itu menjaga kesehatan dan kecantikan bibir adalah hal yang mutlak dilakukan.

Lalu bagaimana jika kita mengalami masalah bibir kering atau bibir pecah-pecah. Sebenarnya ada banyak cara untuk mengatasi masalah bibir kering ataupun pecah-pecah. Nahh berikut ini kami akan memberikan resep ramuan untuk mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah. Berikut ramuannya.

Ramuan Alami Untuk Atasi Bibir Pecah-pecah
Langkah pertama adalah anda harus menyiapkan bahan-bahan untuk pembuatan ramuan, bahan-bahan tersebut yaitu madu, 3 sdt minyak almond, 1 sendok minyak vitamin E, 1 sdt bubur strobery.

Setelah semua bahan terkumpul, sekarang saatnya kita membuat ramuannya. Campurkan semua bahan dan anda aduk menggunanakan mixer hingga semuanya tercampur merata. Setelah itu anda masukan kedalam botol dan anda masukan ke dalam lemari es. 

Ramuan tersebut sudah jadi, ada bisa menggunakannya 3 kali dalam sehari untuk mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah anda. Gunakan ramuan alami tersebut sebagai perawatan bibir anda agar anda mendapatkan bibir yang cantik, lembab, merah dan mempesona. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef