Perusahaan Ini Sewa 2 Wanita Cantik Agar Karwayan Bersemangat

Perusahaan ini sewa 2 wanita cantik agar karyawan bersemangat. Bekerja sebagai orang kantoran memang kerap kali merasakan jenuh, bosan dan tidak hanya itu saja, keadaan yang sepanjang hari didepan komputer membuat badan menjadi pegal-pegal dan tak jarang hal itu membuat karyawan kantor mengeluh sehingge berakibat pada performa kinerja karyawan.

Nah untuk menghindari situasi yang demikian, Perusahaan Game asal China memiliki cara yang unik, Ya perusaan tersebut menyewa 2 wanita cantik untuk memijat karyawannya agar karyawan tetab bersemangat dalam bekerja dan tetap produktif dalam sehari sebagai seorang programer.

Tugas 2 wanita cantik ini sangat sederhana, yaitu mereka akan menemui karyawan yang mulai letih untuk diajak ngobrol dan meijat bahu karyawan yang bekerja sebagai programer. Dengan adanya 2 wanita cantik yang selalu siap memijat karyawan yang lelah, perusahaan berharap tubuh para karyawan agar selalu rilek dan bugar seharian.
Perusahaan Ini Sewa 2 Wanita Cantik Agar Karwayan Bersemangat

Selain itu perusahaan juga berharap dengan adanya 2 wanita cantik ini, karyawan lebih termotivasi dan bersemangat dalam bekerja. Selama ini dilaporkan bahwa para karyawan di Departement Risset Perkembangan Game sering mengalami kelelaha luar biasa. Mereka mengalami nyeri pada bahu dan punggung. Dan yang lebih buruk lagi adalah karyawan tidak mau berkomunikasi secara sosial baik dengan rekan kerja atupun atasan karena efek nyeri dan kelelahan tersebut.

Dengan hadirnya 2 wanita cantik ini, para karyawan mengaku bahwa mereka senang dan terbantu. Meskipun demikian tidak sedikit pula yang menganggap hal itu konyol dan tidak masuk akal. Beberapa karyawan dengan senang hati dipijat oleh kedua wanita cantik tersebut, namun ada beberapa karyawan yang lebih menolak untuk dipijat kedua wanita cantik tersebut.

Demikianlah cara unik perusahaan dengan menyewa 2 wanita cantik untuk memijat karyawan agar agar karyawan selalu bersemangat. Nahh bagaimana menurut sahabat? Apakah sahabat juga akan kembali bersemangat dengan dipijat wanita cantik, hanya sahabat sendiri yang tahu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef