Letak Mistis Gunung Merapi

Letak mistis gunung merapi. Gunung merapi merupakan salah satu gunung yang dikenal angker. Banyak kisah mistis di gunung merapi. Bahkan di gunung merapi terdapat pasar bubrah atau disebut juga dengan pasarnya para setan dan para jin, dipasar tersebut sering terdengar suara mistis seperti orang bertransaksi atau suara bunyi gamelan.

Memang bukan rahasi lagi jika gunung merapi merupakan gunung yang penuh mistis dan misteri baik di wilayah hutannya, lerengnya, hingga puncaknya. Namun diantara tempat angker di gunung merapi, pasar bubrahlah yang disebut lokasi paling mistis sekaligus paling angker.

Pasar bubrah terletak didekat kawah merapi dan lokasi ini dipenuhi dengan bebatuan bekas letusan merapi. Meskipun terlihat biasa saja ketika siang hari, namun tempat inilah, tempat paling angker di gunung merapi.
Letak Mistis Gunung Merapi

Ketika malam datang, para pendaki kerap mendengar suara riuh dan keramaian layaknya dipasar yag sangat ramai. Selain suara seperti dipasar, para pendaki juga sering mendengar suara gamelan, terutama di malam jum'at kliwon.

Tidak hanya itu saja, para pendaki juga sering didatangi orang yang berpakaian khas jawa. Gunung merapi juga dikabarkan sebagai salah satu keraton yang dikendalikan oleh bansa jin. Kerajaan tersebut disebut sebagai pasukan penunggu gunung merapi.

Di lereng gunung merapi juga terdapat bunker kaliadem. Bunker ini pernah digunakan sebagai tempat bersembunyi dari aliran lahar panas. Didalam bunker ini pernah ada relawan yang tewas dan konon suara tangisannya kerap terdengar di sore hari.

Gunung merapi merupakan salah satu gunung paling angker di jawa dan di Indonesia. Bagi anda yang suka mendaki gunung, baiknya berhati-hati ketika mendaki gunung merapi. Atati aturan yang ada disana dan jangan pernah berfikiran buruk selama di gunung merapi. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef