Hijaber Cantik Asal Korea Yang Hebohkan Nitizen

Hijaber cantik asal Korea yang hebohkan nitizen. Akhir-akhir ini dunia maya terutama media sosial di hebohkan dengan munculnya wanita cantik asal korea, hal ini bukan dikarenakan dia seorang aggota gril band, namun dikarenakan sosoknya yang sopan dalam berbusana yaitu dengan selalu mengenakan jilbab. Wanita tersebut terlihat semakin cantik dan imut dengan jilbab yang dia kenakan tersebut.

Wanita asal Korea yang bernama Ayana Moon ini memang sudah mengikrarkan dirinya sendiris sebagai seorang Mu'alaf. Semenjak itu dia mengenakan jilbab, kini dia menjadi selebritis dadakan karena foto-foto cantiknya yang mengenakan jilbab tersebut beredar didunia maya dan menjadi berbincangan nitizen terutama nitizen asal Indonesia. Kini akun instagram Ayana di ikuti oleh 29.000 orang, bahkan sudah ada beberapa akun khusus untuk mewadahi fans-fans Ayana tersebut.

Cewek cantik kelahiran tanggal 28 Desembe 1955 ini memeluk agama Islam sejak duduk dibangku SMA, dan kini dia adalah satu-satunya orang yang beragama Islam didalam keluarganya. Ayana mengakui dirinya selalu mengenakan jilbab, baginya hal itu memang cukup sulit karena kebudayaan Korea yang memang tidak terlalu akrab dengan konsep keagamaan. Berikut foto-foto cantik Ayana.
Hijaber Cantik Asal Korea Yang Hebohkan Nitizen
Hijaber Cantik Asal Korea Yang Hebohkan Nitizen
\Hijaber Cantik Asal Korea Yang Hebohkan Nitizen
Hijaber Cantik Asal Korea Yang Hebohkan Nitizen
Hijaber Cantik Asal Korea Yang Hebohkan Nitizen
Hijaber Cantik Asal Korea Yang Hebohkan Nitizen
Meskipun dirinya kini menjadi selebritis dadakan, namun dia mengaku dirinya hanyalah remaja muslim biasa. Cewe yang ngefens dengan TVXQ (boy band asal Korea) ini juga tidak terlalu suka diperlakukan sebagai idola.  Walaupun berusaha membalas semua komentar yang ditujukan kepada dirinya.

"Aku senang mengenal kalian, teman-temanku. kalian bukan fansku, kalian temanku, oke" Tulis Ayana pada para comennter yang mengaku sebagai fansnya Ayana.

Ayana meskipun banyak fansnya dan selalu rendah hati, namun dirinya jika menghadapi para haters yang selalu mencela keyakinan Ayana dan penampilan Ayana yang mengenakan jilbab tersebut. Kabarnya Ayana ingin memperdalam ilmu Islam dengan bersekolah di Malaysia. Doakan saja semoga iman Ayana tetap kuat dan teman-teman Ayan banyak yang mengkuti jejak Ayana untuk menjadi mualaf. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef