Hal yang Membuat Pria Ingin Lama-lama Dekat dengan Anda

Hal yang membuat pria ingin lama-lama dekat dengan anda. Siapa sih yang tidak ingin didekati pria? Apalagi pria yang mendekati termasuk pria yang keren dan ganteng. Tentu semua wanita menginginkannya. Selain senang, wanita juga akan tambah percaya diri karena banyak pria yang mendekatnya.

Banyak cara yang digunakan wanita agar pria mau mendekati wanita tersebut. Misalkan anda ingin dirinya lama-lama semakin dekan kepada anda, lalu apa yang akan anda lakukan? Tentu yang pertama anda melihat pada penampilan anda. Ya, penampilan merupakan faktor utama yang membuat pria menjadi dekat dan lengket kepada anda.

Selain penampilan juga anda harus memperbaiki sifat dan sikap anda menjadi lebih baik. Karena sifat dan sikap yang baik akan membuat pria yang berada didekat anda semakin merasa nyaman. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa hal yang membuat pria ingin lama-lama dekat dengan anda:

Hal yang Membuat Pria Lama-lama Dekat dengan Anda

1. Terbuka dan sedikit peka

Cobala untuk terbuka terhadap pria yang anda tuju. Bersikaplah baik dan sedikit peka terhadapnya. Katakan kalau anda merasa gugup saat berada didekatnya. Lakukan pembicaraan dengan hati anda. Jika pria mengetahui itu semua, pria bukan tidak mungkin akan membuka diri untuk menjadikan anda sebagai wanita yang spesial dan paling nyaman untuk didekati.

2. Buat mereka merasa nyaman

Buatlah dirinya merasa diterima disisih anda. Jangan buat dirinya merasa kecewa karena anda. Tunjukkan jika anda antusias kepadanya. Tunjukkan apresiasi anda terhadapnya, dan jangan suka mengkritik setiap perkataannya. Berikan dukungan untuknya. Jika anda melakukan itu semua kepada pria, pria tentu akan merasa nyaman didekat anda.

3. Biarkan terjadi secara alami

Perasaan memang tidak bisa dipaksakan. Oleh sebab itu, lepaskanlah rasa terpaksa dari diri anda. Biarkan semuanya berkembang secara alami. Jika anda dan dirinya bisa melakukan seperti itu, tentu masing-masing akan terkejut ketika ada rasa nyaman diantara keduanya. Jangan pernah memaksakan hati jika anda sendiri tidak menghendaki. Alami lebih baik daripada dibuat-buat. 

Demikianlah hal yang membuat pria ingin lama-lama dekat dengan anda. Lakukan ketiga hal tersebut, agar pria yang anda cintai selalu dekat dan nempel pada anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef