Cara Mengatasi Stres Dalam Dua Menit

Cara mengatasi stres dalam dua manit. Ketika anda dihadapkan berbagai masalah dalam waktu yang bersamaan, pasti akan membuat anda manjadi panik cemas hingga akhirnya stres. Ya ketika anda sudha stres, pikiran anda tak bisa berkerja dengan baik, pekerjaan yang seharusnya mudah dilakukan menjad sulit dilakukan, sehingga stres sangat lah mengganggu sekali.

Ketika anda sedamg stres atau panik disarankan bagi anda untuk mengambil nafas dalam-dalam kemudian anda keluarkan secara perlahan.  Hal itu akan membantu anda menjadi lebih tenang. Bahkan study menunjukan bahwa cara tersebut dapat membuat anda menjadi lebih rileks dalam waktu yang sangat singkat.

Ketika anda sedang menarik nafas, anda memicu sistem saraf simpatik anda untuk menendang kabel dan denyut jantung yang meningkatkan tekanan darah.  Dan ketika anda mengembuskan napas anda secara perlahan, sistem saraf simpastis anda akan menurunkan denyut jantung dan tekanan darah. 
Cara Mengatasi Stres Dalam Dua Menit

Mengambil napas dalam-dalam juga menenangkan karena memaksa anda untuk mengarahkan perhatian anda ke tubuh dan bukan hal-hal disekitar anda yang justru akan membuat anda stres.

Dengan menutup mulut dan tarik nafas melalui hidung dalam-dalam dan anda tahan selalam beberapa hitungan kemudian anda keluarkan secara perlahan dan anda lakukan beberapa kali, akan membuta diri anda menjadi lebih baik dan rileks.

Menahan nafas meningkatkan karbon dioksida dalam aliran darah yang merenggankan pembuluh arah dan menurunkan tekanan darah. Mungkin tanpa anda sadari anda juga sering menahan nafas ketika anda sedang menontn tv atau dalam kegiatan lainnya. 

Menarik nafas dalam-dalam dan mengeluarkan secara perlahan menjadi cara paling cepat dalam meredakan atau mengurangi rasa stres anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef