Cara Alami Menghilangkan Kerutan Di Bibir

Cara alami menghilangkan kerutan di bibir. Kerutan merupakan salah satu tanda penuaan, dan hal itu merupakan momok yang sangat menakutkan bagi wanita. Kerutan tidak hanya terjadi pada kulit saja, namun juga bisa terjadi pada bibir. Kerutan pada bibir ini terjadi dikarenakan sinar matahari, meskipun anda masih berusia muda, kerutan bibir juga bisa saja terjadi pada diri anda.

Namun meskipun demikian, anda tak perlu khawatir. Kerutan pada bibir bisa anda atasi dengan cara alami dan tradisional yang pasti tak akan menguras kantong anda. Bagaimana cara menghilangkan kerutan pada bibir? Yuk kita simak tips menghilangkan kerutan pada bibir dengan cara alami.
Cara Alami Menghilangkan Kerutan Di Bibir

1. Putih telur

Putih telur memang merupakan bahan alami yang sering digunakan untuk perawatan kecantikan kulit. Nah dalam hal ini putih telur dapat kita manfaatkan untuk mengatasi masalah kerutan pada bibir. Caranya cukup mudah yaitu anda tinggal mengoleskan putih telur pada bibir anda. Lakukan perawatan tersebut secara rutin maka kerutan pada bibir anda akan hilang.

2. Pepaya dan madu

Pepaya dan madu juga merupakan bahan alami yang biasa digunakan untuk perawatan kulit wajah. Papaya dan madu juga dapat kita manfaatkan untuk menghilangkan kerutan pada bibir. Caranya sangat mudah sekali yaitu anda campurkan jus pepaya dengan sedikit madu, oleskan pada area bibir anda yang berkerut, diamkan selama kurang lebih 10 menit. Lakukan perawatan tersebut secara rutin.

3. Lidah buaya

Cara alami berikutnya yaitu dengan memanfaatkan lidah buaya. Lidah buaya banyak mengandung manfaat untuk kecantikan. Nahh dalam hal ini lidah buaya dapat menghilangkan kerutan pada bibir anda. Kandunga vitamin E pada lidah buaya bisa membuat bibir kembali lebih kencang dan lebih muda.

Demikianlah cara alami menghilangkan kerutan pada bibir. Bagaimana sahabat mudah sekali bukan? Kini anda tak perlu bingung karena anda bisa menghilangkan kerutan pada bibir anda dengan sangat mudah. Semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef