6 Tanda Pria yang Wajib Anda Pertahankan

Tanda pria yang wajib anda pertahankan. Setiap orang tentu ingin agar hubungan asmaranya dengan seseorang bisa berjalan lancar, harmonis, dan langgeng. Saling mempertahankan cintanya memang sangat perlu dalam suatu hubungan. Baik itu hubungan keluarga, sahabat, pertemanan, maupun pacaran.

Agar hubungan anda dengan pria bisa berjalan lancar, yang paling penting adalah bagaimana anda bisa mempertahankan cintanya. Tapi bukan semua pria ya Ladies. Pria yang dimaksud adalah pria yang baik dan sesuai dengan kriteria yang anda cari. Jika pria itu berlawanan dengan daftar tipr pria yang anda cari sebaiknya jangan anda pilih.

Memang karakter setiap pria itu berbeda-beda, dan pilihn wanita tentang pria juga berbeda-beda. Anda bisa memilih pria yang memang baik dan cocok untuk anda. Anda juga harus mengetahui tanda-tanda dari pria yang memang harus anda miliki dan harus anda peertahankan. Jika anda sudah bisa mengetahui tanda-tandanya, anda akan lebih mudah memilih pria yang baik untuk anda. Berikut ini beberapa tanda pria yang wajib anda pertahankan:

6 Tanda Pria yang Wajib Anda Pertahankan

1. Dia menghargai

Ketika anda memberikan sesuatu kepadanya, dia tak pernah lupa bilang terimkasih kepada anda. Dan ketik anda berkorban untuknya, dia selalu mengapresiasi. Dia selalu menghargai setiap yang anda beri untuknya. Sekecil apapun yang anda beri, dia selalu merasa bahagia.

2. Dia punya rencana

Ketika anda merencanakan sesuatu tentang masa depan anda, lihatlah apakah dirinya mengganggu rencana anda ataukah memembantu dan mengajak? Jika dirinya mendukung, mengajak, dan membantu anda dalam pencapaian rencana masa depan andda, itu berarti dirinya layak untuk anda pertahankan.

3. Dia mendengarkan

Ketika anda berbicara dengannya, menceritakan semuanya curhatan anda kepadanya lalu dia hanya mengangguk-nganggukkan kepalanya, itu tandanya dirinya tidak menghargai juga tidak memperdulikan anda. Pilihlah pria yang setia mendengarkan setiap perkataan anda. Yang selalu fokus dan antusias dengan pembicaraan anda.

4. Dia memberi kasih sayang

Dia yang selalu memberikan kasih sayangnya kepada anda, seperti itulah pria yang harus dipertahankan. Bukan pria yang hanya setengah-setengah. Pria yang kasih sayangnya hanya setengah-setengah itu tandanya ia pria yang tidak memiliki tujuan pasti.

5. Bicara sebbelum membuat  keputusan

Ketika dirinya merencanakan sesuatu untuk membuat sebuah keputusan, sebelum memutuskannya, dia selalu memberitahu atau berbicara terlebih dahulu dengan anda, lalu berunding  dengan anda tentang keputusan yang terbaik bagaimana. Itulah pria yang sangat baik untuk anda, karena bisa diajak musyawarah bersama dan tidak mengedepankan egonya.

6. Dia memuji

Sesering apa pria itu memuji anda, memuji tentang kecantikan anda, kepintaran anda, keunikan anda, lucunya anda, dan lain sebagainya. Pujian yang bagaimana yang sering dilontarkan pasangan anda? Jika pujian itu selalu membuat anda merasa senang, berarti pira itu merupakan pria yang berhasil. 

Demikianlah 6 tanda pria yang wajib anda pertahankan. Beruntunglah jika anda dicintai pria dengan keenam tanda tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef