6 Ciri Pria Berkualitas yang Cocok Dijadikan Pendamping

Ciri pria berkualitas yang cocok dijadikan pendamping. Semua orang pasti memiliki kriteria pasangan yang diinginkan. Dan kriteria yang diinginkan setiap orang pun berbeda-beda. Baik itu laki-laki maupun perempuan. Semuanya memiliki kriteria sebagai acuan untuk mencari pasangan hidup. Terutama wanita, wanita memiliki deretan kriteria pria yang diinginkan untuk dijadikan pendamping hidup.

Namun, dari deretan kriteria yang kita inginkan, terkadang yang kita temui tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Malah terkadang juga yang kita temui hanya pria yang memanfaatkan kelemahan wanita. Ingin menjadi pasangangan hidup sang wanita tapi hanya memanfaatkan kelemahan wanita untuk kepentingan dirinya.

Anda yang sedang mencari kriteria atau ciri pria untuk dijadikan pendamping hidup anda. Anda harus benar-benar memilih yang tepat, benar, dan cocok untuk anda sekarang dan selamanya. Berikut ini beberapa ciri pria berkualitas yang cocok dijadikan pendamping hidup:

6 Ciri Pria Berkualitas yang Cocok Dijadikan Pendamping

1. Rendah hati dan jujur jadi prinsip yang selalu dia junjung

Kedua ciri ini sangatlah perlu untuk anda masukkan dala daftar kriteria pasangan hidup anda. Karena kedua ciri ini sangat berpengaruh pada kerukunan serta keharmonisan keluarga anda nantinya. Pria jujurlah yang cocok untuk dijadikan pendamping. Pria ini biasanya selalu berkata jujur dan tidak pernah mengingkari janjinya sekecil apapun itu.

2. Gerak-geriknya menandakan bahwa ia hidup dengan tujuan

Pria yang pantas kita cari adalah pria yang memiliki tujuan hidup. Anda bisa melihat dari gerak-geriknya yang percaya diri dan serius dalam suatu pekerjaan. Dia memilih pekerjaan atau jurusan kuliah bukan berarti hanya untuk bermain-main dan bersenang-senang, melainkan ada tujuan lain yaitu untuk masa depannya nanti. Jadi tidak asal pilih.

3. Ia tahu wanita yang tepat untuknya, dan tidak akan mudah melepasnnya ketika sudah mendapatkannya

Anda bisa melihat kedewasaan pria yang cocok dijadikan pendamping hidup adalah dengan memperhatikannya, bagaimana cara dirinya memilijh wanita. Dia tentu akan memilih wanita yang benar-benar cocok dan bisa di jadikan teman hidup yang baik. Pria berkualitas ini mampu membedakan wanita mana yang memiliki kepribadian baik.

4. Berkepala dingin

Berkepala dingin, selalu menyikapi masalah dengan baik dan sabar. Itulah pria  yang berkualitas dan cocok untuk anda miliki. Bisa menyelesaikan masalah tanpa ada percekcokan yang hingga menimbulkan pertengkaran. Bisa meredakan amarah pasangannya ketika pasangan naik pitam. Memang tak seharusnya pria marah ketika menghadapi masalah yang melibatkan pasangan.

5. Meski pria, dia tidak sembarangan berlaku

Memang kebanyakan pria itu selalu merasa punya hak untuk berkata dan berlaku sembarangan pada pasangannya. Itu merupakan anggapan yang salah. Karena tidak seharusnya pria berkata sembarangan pada pasangan. Pria yang berkualitas mampu menjaga sikap dan lisannya. Selalu berkata jujur, baik, sopan, dan selalu berusaha agar tidak menyakiti perasaan pasangannya

6. Cowok harus punya modal

Modal yang dimaksud bukan modal uang. Memang uang itu dibutuhkan dalam urusan hubungan sepasang kekasih. Tapi jika hanya sekedar uang saja yang dimiliki, dijamin hubungan tidak akan harmonis. Pria yang berkualitas pasti memiliki modal, seperti modal kemapanan, keyakinan, perasaan, kasih sayang yang tinggi, dan lain sebagainya. Jika tidak punya modal, mengapa melamar? 

Demikianlah 6 ciri pria berkualitas yang cocok dijadikan sebagai pendamping. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef