6 Alasan Naik Motor Lebih Nyaman dari Mobil

Alasan naik motor lebih nyaman dari mobil. Motor dan mobil adalah suatu alat transportasi yang biasa digunakan oleh kebanyakan orang untuk berpindah dari tempat satu ketempat lain yang mungkin sulit dilakukan dengan jalan kaki ataupun dengan mengayuh sepeda.

Antara motor dan mobil, setiap orang memiliki pendapat yang berbeda-beda tentang yang mana yang paling baik dan paling nyaman. Banyak sisi, orang mengatakan lebih baik dan lebih nyaman mobil daripada motoh. Mereka beralasan bahwa mobil lebih besar, penumpag tidak akan merasakan kepanasan dan kehujanan.

Mungkin hanya itu alasan dari mereka yang lebih memilih mobil. Tapi anda jangan menyepelekan motor, motor juga tak kalah baik dan tak kalah nyamannya dari mobil. Lalu apa alasannya motor lebih nyaman dari mobil? Berikut ulasannya tentang alasan naik motor lebih nyaman dari mobil:

6 Alasan Naik Motor Lebih Nyaman dari Mobil

1. Mesra bersama kekasih

Bagi anda muda atau yang belum lama menikah, mungkin ini menjadi pilihan dan alasan mereka. Naik motor lebih bisa merasakan kemesraan dan keromantisan daripada mobil, karena dengan motor mereka lebih bisa merasakan pelukan erat dari pasangannya. Bukan hanya berpelukan saja, menyenderkan bahunya saja sudah terasa. Jika naik mobil mungkin pelukan atau pegangannya tidak akan terasa seperti ketika naik motor yang lebih romantis dan lebih mesra.

2. Gerak cepat

Dengan menggunakan motor, anda bisa mengendarai dengan lebih lincah. Sangat cocok bagi anda yang sedang terburu-buru ke tempat kerja. Dengan naik motor anda bisa lebih mudah menyelip mobil dan motor yang ada di depan dan di pinggir. Apalagi ketika sedang macet. Naik motor akan lebih menguntungkan daripada mobil. Dengan gerak-geriknya yang lebih ringan dan cepat, bisa langsung nyelip dan mencari jalan yang sempit.

3. Irit

Kalau dibandigkan dengan mobil, motor memang lebih irit. Dengan menempuh jarak yang sama, motor akan megeluarkan bahan bakar lebih sedikit dibandingkan mobil. Dan juga soal perbaikan, motor juga lebih murah daripada mobil.

4. Udara segar

Dengan mengendarai motor akan lebih bisa menikmati pemandangan dan juga udara segar. Apalagi ketika anda mengendarai motor di daerah pegunungan, tentu akan lebih terasa sejuk dan terasa udara dan pemandangan naturalnya. Sedangkan dengan mobil anda akan lebih sulit menikmati udara segar dan pemandangan natural dari alam pegunungan.

5. Aman

Keamanan pada mobil dan motor sebenarnya sama-sama amannya. Namun, motor lebih terasa aman karena jika dibandingkan dengan mobil, biasanya sopir mobil bisa leluasa bermain smartphone dan juga lebih leluasa sms bahkan telepon, sehingga banyak juga yang terjadi kecelakaan akibat sopir lalai mengendarainya karena bermain smartphone. Berbeda dengan pengendara motor, getaran dan suara deringan smartphone pun terkadang tidak terasa dan tidak terdengar.

6. Terlihat keren

Bagi kaum pria, mereka akan terlihat lebih keren ketika mengendarai motor. Apalagi jika pria itu memiliki body tubuh yang keren, wajah yang ganteng, pakaian yang keren, motor yang keren. Pasti akan terlihat sangat istimewa jika mengendarai motor. Ketika berhenti di lampu merah, wanita akan melirik dan terpesona melihat pria tersebut.

Demikianlah 6 alasan naik motor lebih nyaman daripada naik mobil. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef