5 Topik Obrolan Agar Tak Canggung dengan Gebetan

Topik obrolan agar tak canggung dengan gebetan. Pernakah anda merasa canggung saat mengobrol atau berbincang dengan gebetan anda? Apalagi jika anda belum pernah bicara dengan orang yang anda sukai dan baru pertama kali ini, tentu anda akan sangat canggung dan grogi. Mulut anda akan terassa berat untuk berbicara, dan tubuh anda juga terasa kaku tak bisa diajak kompromi.

Itulah manusia, kalau baru pertama kali merasakan cinta terhadap seseorang, pasti akan merasa canggung ketika berbicara dengannya. Jika anda selalu merasa canggung, bagaimana anda bisa mengambil hatinya agar bisa cinta kepada anda?

Anda perlu mencari solusinya yang paling tepat. Untuk mengawali obrolan anda dengannya agar tidak merasa canggung dan grogi, anda bisa mengawalinya dengan beberapa topik yang bisa menarik perhatiannya. Sebenarnya topiknya sederhana, tapi seringkali dilupakan oleh mereka yang merasa canggung saat berbincang dengan orang yang disukainya. Berikut ini beberaapa topik obrolan agar anda tak canggung dengan gebetan:

5 Topik Obrolan Agar Tak Canggung dengan Gebetan

1. Kesibukan akhir-akhir ini

Untuk mengawali obrolan anda dengannya, cobalah untuk menanyakan kesibukannya di akhir-akhir ini. Apa saja kegiatan yang dia lakukan beberapa waktu terakhir. Jika anda sudah berhasil memancingnya dengan pertanyaan seperti itu dan anda pun memiliki gambaran tentang kesibukannya, anda tentu akan lebih mudah untuk memasuki obrolannya.

2. Hobi

Jika anda sudah berhasil menanyakann kesibukannya, anda bisa melanjutkan dengan menanyakan hal-hal yang ia sukai termasuk hobinya. Tanyakan lebih lanjut tentang hobinya, misalkan musik, olahraga, melukis, dan hobi lainnya yang dimiliki gebetan ana.

3. Impian dan karier masa depan

Anda bisa manyakan impiannya simasa depan, ingin menjadi apa dan ingin seperti apa. Anda bisa mendukung impian dan karier yang akan dicapai dirinya dimasa depan. Topik ini bisa dijadikan kesempatan oleh anda jika impiannya ternyata tidak jauh berbeda dengan anda.

4. Makanan

Katika anda sedang makan bersama dengannya, anda bisa mengawali topik obrolan anda dengan membahas soal makanan. Makanan apa saja yang dia sukai dan yang tidak disukainya. Jika kebetulan makanan yang dia sukai sama dengan makanan yang anda sukai, pasti akan langsung nyambung, dan anda pun memiliki kesempatan untuk membuatkan makanan itu sendiri dan khusus.

5. Treen terbaru di media sosial

Yang namanya dunia sosial media pastinya tiap hari selalu ada hal yang terbaru yang akan dibahas. Anda bisa memilih beberapa berita hangat yang sedang ramai dibicarakan disosial media dan mengajaknya untuk mengomentari berita tersebut. Anda bisa tukar pendapat dan informasi dengannya mengenai berita yang sedang hangat dibicarakan tersebut. 

Demikianlah 5 topik obrolan agar tak canggung berbicara dengan gebetan. Awali dengan topik diatas agar suasan bisa mencair dan anda bisa ngobrol luas dengan gebetan. Semoga infomasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef