5 Tanda Dia Hanya Memanfaatkan Anda

Tanda dia hanya memanfaatkan anda. Dincintai oleh pasangan yang sudah sah dan resmi itu memang merupakan dambaan bagi setiap orang, baik itu pria maupun wanita. Selain hubungan yang akan harmonis, semuanya juga akan terasa nyaman saat dilakukan bersama.

Begitu juga dengan teman atau sahabat anda, Bagaimana rasanya jika anda melihat sahabat anda selalu bak didepan anda, dan selalu memberikan setiap yang anda inginkan. Pasti anda akan merasa senang kan? 

Namun, bagaimana jadinya jika dia anda hanya memanfaatkan anda? Apa yang anda lakukan ketika anda tahu dia anda hanya memanfaatkan anda? Apakah anda akan pasrah dan diam saja? Atau anda akan memarahinya habis-habisan? Ketika anda mendengar kabar dari sahabat, teman, atau orang lain bahwa dia sedang memanfaatkan anda. Anda jangan langsung percaya. Cobalah untuk menyelediki terlebih dahulu. Apakah omongan yang anda dengar itu benar terjadi. Jikalau itu terjadi, jangan anda langsung marah, anda bisa menyelesaikan dengan baik-baik dan dibicarakan bersama.

Untuk mempermudah anda menyelidiki tentang kebenaran omongan tersebut. Anda harus tahu terlebih dahulu tentang tanda-tanda orang yang sukanya memanfaatkan orang lain. Berikut ini ada beberapa tanda-tanda yang bisa anda lihat jika dia benar-benar memanfaatkan anda:

5 Tanda Dia Hanya Memanfaatkan Anda

1. Baru kenal, mintanya macam-macam

Anda dengan dirinya belum lama kenal, tapi kok dia sudah berani minta yang macam-macam kepada anda. Sudah berani minjam uang banyak, berani menyuruh anda untuk mengerjakan setiap pekerjaannya, bahkan dia juga berani mengaku-ngaku cinta kepada anda. Dia memberikan imbalan-imbalan yang seolah-olah bisa menguntungkan anda, padahal hanya merugikan anda. Jangan sampai ketipu ya sob.

2. Kalau dia butuh, dia baru nongol

Disaat dirinya butuh, dia selalu baik kepada anda dan selalu memuji-muji anda. Giliran anda yang butuh, dia tidak pernah ada, tidak pernah angkat telepon ketika ditelepon, dan sms pun tdak pernah ada balasan. Seakan drinya menghilang seolah ditelan bumi yang tak menyisakan batangnya. Memang terasa kejam. Tapi itulah tanda orang yang hanya suka memanfaatkan.

3. Dia tak mengenalkan anda ke teman-temanya

Anda juga bisa melihat tanda-tanda ini pada pasangan anda. Setelah lama anda menjalin hubungan dengan pasangan anda. Anda merasa biasa saja dan dia pun selalu baik kepada anda. Namun, dia tidak pernah mengenalkan anda kepada teman-temannya bahkan orangtuanya juga tidak pernah. Diwaktu lain, dirinya selalu pergi keluar entah dengan siapa dirinya tidak bilang kepada anda. Berulang kali dirinya melakukan hal yang sama dan hingga sekarang dirinya juga tidak mengenalkan anda kepada teman juga keluarganya, kemungkinan dirinya sedang memanfaatkan anda.

4. Setiap kali makan bersama, dia selalu menyuruh yang membayar

Ketika makan berdua atau bersama, dia terlihat sangat bahagia dan merayu-rayu anda, bahkan menggombali anda dengan tujuan agar hati anda bisa luluh. Dan ketika tiba saatnya menerima totalan dari kasir, dia beralasan kalau dia tidak membawa uang, atau atmnya ketinggalan, atau alasan yang lainnya yang bisa menipu anda agar membayarkan makanan yang telah dimakannya. Kejam ya? Itulah trik yang dilakukan oleh orang yang suka memanfaatkan orang lain.

5. Janji kata-katanya tidak konsisten

Setiap kali merencanakan suatu hal, dia selalu mengucap janji yang seolah-olah meyakinkan. Tapi disaat tiba waktunya, dia mengingkari janji yang telah diberikan kepada anda. Dia cenderung berbohong atas semua perkataan yang pernah diucapkannya. Sekarang bilang A, besoknya bilang Z. Waow..! Labil banget tu orang ya.? Jika anda menjumpai perkataannya yang sering tidak konsisten, mungkin anda jangan langsung mempercayainya. 

Demikianlah 5 tanda dia hanya memanfaatkan anda. Kenali tanda-tanda tersebut, jika anda merasakan hal tersebut, lebih baik tinggalkan dia agar anda tak sakit hati. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef