5 Tanda Anda sedang Berpacaran dengan Pria Kekanak-kanakan

Tanda anda sedang berpacaran dengan pria yang kekanak-kanakan. Pernahkah berpikir siapakah sebenarnya pria yang menjadi pacar anda? Apakah termasuk pria dewasa ataukah pria yang kekanak-kanakan? Mungkin selama ini anda tidak sempat memikirkan hal semacam itu, karena anda sudah terbutakan oleh rasa cinta.

Ketika anda berpacaran dengan pria yang memiliki sifat seperti anak kecil atau kekanak-kanakan, anda akan menemukan beberapa ciri atau tanda yang bisa anda lihat dari penampilan, sikap, dan sifatnya selama bersama didepan anda maupun dibelakang anda. Mereka lebih cenderung seperti anak yang manja, kaku, egois, ingin menang sendiri, dan masih banyak lagi. Pria yang seperti itu sebenarnya tidak pantas bagi anda untuk dijadikan pasangan.

Untuk anda yang ingin mengetahui lebih dalam lagi tentang tanda pria yang kekanak-kanakan. Anda bisa menyimaknya, berikut ini beberapa tanda bahwa anda sedang berpacaran dengan pria yang memiliki sifat dan perilaku kekanak-kanakan:

5 Tanda Anda sedang Berpacaran dengan Pria Kekanak-kanakan

1. Tidak tanggung jawab

Ketika anda sedang bersamanya, misalkan sedang berada dirumah si dia. Ketika dirinya mengajak makan bersama anda dirumahnya kebetulan tidak ada piring, semua piringnya kotor. Lalu dirinya meminta anda untuk mencucinya, padahal anda tidak pernah mengkotori piringnya. Inilah salah satu tanda kecil bahwa dirinya tidak memiliki rasa tanggung jawab.

2. Sedikit-sedikit ibu

Anda sedang jalan didepan rumahnya, tanpa sengaja anda mendengar dirinya memanggil-manggil nama ibu, bukan tentang urusan yang penting dia memanggil, tapi hanya soal pakaian yang tidak tahu dimana ia meletakkannya. Itu berarti dirinya masih memiliki sifat kekanak-kanakan. Dirinya selalu mengandalkan ibunya ketika ada masalah sekecil apapun.

3. Bertindak sembarangan

Anda pernah menyadari tentang hal ini pada pasangan anda? Dirinya selalu bertindak terlebih dahulu, tapi berpikirnya belakangan? Jika pernah, berarti dirinya masih kekanak-kanakan. Jika dibiarkan, dia akan jarang berpikir sebelum situasi benar-benar menjebaknya, dia tidak akan berpikir sebelum dirinya benar-benar merasa kesulitan.

4. Egois saat bercinta

Pria yang egois selalu mementingkan dirinya sendiri tanpa memilikirkan orang lain termasuk anda sekalipun. Ketika ada suatu masalah yang menimpa diri anda dan dirinya secara bersamaan, dia akan cenderung untuk membebaskan masalah dari dirinya terlebih dahulu tanpa memikirkan anda. Padahal, pria yang dewasa akann tahu bahwa kesenangan anda sama pentingnya dengan kesenangannya. Bahkan jika dia benar-benar pria dewasa, dia akan lebih mementingkan kesenangan anda sebelum kesenangannya sendiri.

5. Menghindari obrolan serius

Setiap kali berbicara dengan anda, dirinya selalu menghindari pembbicaraan anda yang serius. Ketika anda mulai berbicara serius, dia selalu mengalihkan pembicaraan dengan tujuan agar anda tidak jadi membicarakan hal serius itu. Dan bahkan, pria yang lebih kekanak-kanakan akan lebih memilih bermain game daripada harus berbincang dengan anda. Karena dipikirannya masih dipenuhi dengan dunia kesenangan anak-anak.

Demikianlah 5 tanda anda sedang berpacaran dengan pria kekanak-kanakan. Kenali tanda tersebut, dari pada anda sakit hati, mending anda tinggalkan dia dan carilah pria yang dewasa. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef