5 Pekerjaan Aneh yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Pekerjaan aneh yang bikin geleng-geleng kepala. Pernahkah anda mendengar suatu pekerjaan yang mungkin anda sendiri tidak bisa mempercayai adanya pekerjaan tersebut? Bayangkan jika anda bekerja di dunia pekerjaan seperti itu, apa yang akan anda rasakan?

Mungkin jika pekerjaan seperti satpam, admin, akunting, office boy, atau sopi itu masih wajar dan tidak aneh jika didengar oleh telinga kita. Anda mungkin akan merasa aneh jika ada seseorang yang pekerjaannya tak masuk akal. Patii anda akan geleng-geleng dan berkata dalam hati "Itu memang keahliannya, atau memang terpaksa dan tidak ada pekerjaan yang lain?".

Didunia ini ada beberapa pekerjaan yang terdegar aneh yang bisa membuat kita berpikir bolak-balik. Pekerjaan itu tidak hanya diIndonesia saja, tapi seluruh dunia. Berikut ini beberapa pekerjaan aneh yang bikin anda geleng-geleng kepala:

5 Pekerjaan Aneh yang Bikin Geleng-geleng Kepala

1. Manusia sawah

Apakah anda pernah menjumpai manusia sawah? Tentu pernah. Jika biasanya manusia sawah terbuat dari boneka atau baju yang dikasih kayu, tapi ini manusia beneran. Ada suatu pekerjaan khusus untuk mengusir burung. Manusia itu dibayar khusus lalu dipakaikan mantel dan ukulele, kemudian disuruh untuk mengusir burung gagak di sawah.

2. Guru bebek

Mungkin selama ini yang anda lihat adalah bebek berlatih makan dan berjalan sendiri di sawah atau dialam lain dengan iduknya. Namun, ditempat-tempat parade pertunjukan mewah, dicari beberapa orang pelatih profesional untuk melatih bebeknya agar bisa beraksi dengan baik.

3. Peminta maaf profesional

Pekerjaan ini bisa anda jumpai dijepang. Disana ada beberapa profesi yang dilakoni dengan serius. Disana banyak penyedia jasa peminta maaf profesional yang siap melayani siapapun yang datang kesana untuk menyampaikan maaf kepada seseorang yang dituju. Pekerjaan yang tak mudah untuk dijani.

4. Radkill Cleaner

Radikill cleaner atau yang dikenal dengan pekerjaan pemersih bangkai atau burung yang sudah membusuk dipinggir jalan tempat wisata. Kedengarannya menjijikan memang. Tapi ini benar-benar ada di Amerika Serikat. Pengelola pariwisata di Amerika Serikat mempekerjakan orang untuk menelusuri jalur wisata dan apabila ada bangkai hewan disuruh membersihkannya.

5. Profesional sleeper

Pekerjaan ini terdengar aneh. Tapi ini benar-benar ada di beberapa negara di suatu hotel. Orang dipekerjakan untuk tidur disebuah kamar hotel dan mengukur tingkat kenyamanan hotel lalu menjelaskannya kepada para pengunjung.

Demikianlah 5 pekerjaan aneh yang bikin geleng-geleng kepala. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef