5 Makanan Sehat Pengusir Lemak

Makanan Sehat pengusir lemak. Memiliki timbunan lemak berlebih di perut pasti sangatlah mengganggu sekali, ya selain membuat perut menjadi buncit dan membuat penampilan tidak bisa maksimal, timbunan lemak didalam perut juga dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti tekanan darah tinggi, stroke hingga serangan jantung.

Selain itu semua timbunan lemak juga akan membuat perut menggambir hingga akhirnya pakaian yang kita kenakan menjadi tidak pas, pasti hal ini sangat menyiksa sekali bukan. Untuk mengatasi itu semua tentu anda harus melakukan program diet dan juga olah raga agar timbunan lemak didalam perut anda bisa anda pangkas.

Selain diet juga olah raga, ada juga beberapa makanan yang dapat memantu untuk mengusir lemak dari tubuh anda. Mau tau makanan apasaja yang dapat membantu mengusir lemak dari dalam tubuh. Berikut 5 makanan sehat pengusir lemak.
5 Makanan Sehat Pengusir Lemak

1. Seledri

Anda ingin langsing, konsumsilah seledri. Seledri merupakan bahan makanan yang rendah kalori selain itu seledri juga mengandung banyak serat dan juga kalsium ynag dapat membantu menurunkan berat badan.

2. Semangka

Semangka juga baik bagi anda yang sedang menjalani program diet, Semangka mengandung 90% air dan semangka akan membuat anda merasa kenyang lebih lama. Selain itu semangka kaya akan kalsium, vitamin dan magnesium yang dibutuhkan oleh tubuh.

3. Mentimun

Seperti halnya semangka, mentimun juga mengandung 90% air. Mentimun juga sangat rendah kalori sehingga sangat cocok untuk anda yang ingin menurunkan berat badan. Selain itu mentimun juga dapat mengeluarkan racun dari tubuh. Timun sering dijadikan cemilan orang yang ingin menurunkan berat badan.

4. Almond

Dalam sebuah penelitian di Amerika membuktikan jika almond dapat menekan rasa lapar. Hal ini dikarenakan almond mengandung serat yang tinggi. Almond juga membantu membangun otot dan membakar lemak dalam tubuh.

5. Apel

Apel sangat cocok sekali untuk menghilangkan lema dari dalam tubuh. Apel tinggi akan serat , flavonoid, dan beta karoten yang akan membuat perut merasa kenyang. Selain itu perut juga mengandung pectin yang dapat menurunkan berat badan.

Demikianlah 5 makanan sehat untuk menurunkan berat badan. Jika anda sedang menjalankan program diet atau sedang ingin menurunkan berat badan, maka kelima makanan sehat tersebut sangat cocok sekali. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef