5 Makanan Pembakar Kalori sebagai Pengganti Olahraga

Makanan pembakar kalori sebagai pengganti olahraga. Umumnya makanan yang kita konsumsi hanyalah makanan yang bisa menambah kalori. Dan jika ingin membakar kalori, kita diperlukan olahraga yang cukup. Oleh karena itu kita diharuskan berolahraga setidaknya 10 menit dalam sehari, agar tubuh kita tetap sehat dan kalori bisa terbakar dengan baik.

Beberapa jenis makanan didunia ini memang ada yang bisa membakar kalori. Makanan itu terdapat juga di Indonesia. Untuk itu, bagi anda yang tidak sempat berolahraga, entah itu karena sibuk dengan pekerjaan atau memang karena malas, anda bisa mengkonsumsi makanan yang bisa membakar kalori anda. Dengan bergitu, berat badan anda tidak akan cepat nik, karena beberapa makanan ini bisa membuat anda kenyang lebih lama, sehingga bisa menunda nafsu makan anda.

Makanan pembakar kalori ini sangat baik untuk kesehatan anda, karena bisa membantu memerangi kalori jahat dalam tubuh anda. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa macam makanan pembakar kalori sebagai pengganti olahraga yang bisa anda konsumsi setiap hari:

5 Makanan Pembakar Kalori sebagai Penganti Olahraga

1. Pisang

Buah pisang ini memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan. Buah padat dan manis ini mampau memenuhi asupan energi yang anda butuhkan untuk beraktivitas setiap harinya. Buah pisang juga bisa mengoptimalkan kalori dalam tubuh anda agar tidak menjadi lemak yang bisa menambah berat badan.

2. Oatmeal

Oatmeal sangat kaya akan kandungan seratnya. Dengan mengkonsumsi oatmeal setiap hari dapat membuat anda cepat merasa kenyang dan bisa membuat keinginan anda untuk ngemil menjadi berkurang. Oatmeal sangat cocok untuk dijadikan sarapan pagi bersama yogurt.

3. Kunyit

Kunyit merupakan salah satu bumbu dapur yang bisa dijadikan obat baik untuk membersihkan usus dari lemak dan zat sisa. Sehingga, makanan pun bisa terproses dengan baik. Selain itu, kunyit juga bisa menurunkan berat badan secara alami, dan tubuh anda juga akan menjadi lebih kuat.

4. Telur

Telur sangat kaua akan kandungan proteinnya. Terlur bisa membuat anda kenyang lebih lama, dan anda pun terhindar dari keinginan untuk ngemil. Dengan mengkonsumsi telur setiap hari, bisa membantu usus anda mencerna lebih lama, sehingga kalori yang dikeluarkan dari tubuh anda juga lebih banyak.

5. Kedelai

Kedelai yang diolah menjadi minuman atau makanan seperti apapun tetap memiliki manfaat baik untuk kesehatan. Kedelai mengandung protein untuk memenuhi energi anda saat beraktivitas. Kedelai bisa mengurangi asupan kalori anda dengan baik.

Demikianlah 5 makanan pembakar kalori sebagai pengganti olah raga.  Bagi anda yang tidak punya waktu untuk berolah raga, kelima makanan tersebut sangat cocok untuk membantu membakar kalori dalam tubuh anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef