5 Kuburan Paling Angker di Dunia, Berani coba

Kuburan paling angker di dunia. Kuburan atau makam memang menjadi salah satu tempat yang paling dianggap menyeramkan. Karena kuburan merupakan tempat peristirahatan bagi para manusia yang sudah tak bernyawa. Sehingga menyimpan berbagai macam cerita mistis yang menakutkan hati.

Banyaknya cerita yang muncul tentang kuburan, membuat orang yang mendengarkan dan mengetahui cerita tersebut tidak mampu menidurkan bulu kidik yang berdiri kaku. Cerita tersebut bukan hanya omongan belaka, tapi itu benar kenyataan dan bahkan juga ada penculikan anak oleh para makhluk halus dari pemakaman tersebut.

Seramnya cerita yang didengar tentang kuburan, membuat orang takut mengunjunginya. Tapi, berbeda dengan pemakaman berikut ini. Pemakaman ini memang angker, namun banyak orang termasuk turis yang ternyata penasaran ingin melihat dan juga uji nyali di kuburan itu. Simak penjelasan berikut ini tentang lima kuburan paling angker didunia:

1. "Chiesa dei Morti (Church of the Dead)" di Urbino, Italia

 
Chiesa dei Morti (Church of the Dead)" di Urbino, Italia

Tempat yang satu ini lebih menyeramkan dari yang anda kira. Pemakaman ini memiliki beberapa mumi yang bertugas menyambut para pengunjung. Mumi tersebut berjajar rapi dalam etalasi. Mumi tersebut merupakan tubuh manusia asli yang sudah meninggal kemudian diawetkan. Pembangunan pemakaman ini tepatnya pada tahun 1883 yang memang untuk pemakaman mumi. Tempat ini terkenal dengan fenomena yang mampu membuat mayat yang berada pada pemakaman bisa awet. Hal ini karena kondisi alam yang mampu menyerap kelembaban pada mayat.

2. "High Gate Cemetery - Swain's Lane" di London, Inggris

 

Kuburan ini merupakan salah satu kuburan eksklusif di Inggris. Kuburan ini dihiasi dengan berbagai macam patung yang unik. Sejak tahun 1960-an, banyak orang yang melihat gerbang tinggi yang disebut High Gate Vampire, yaitu penampakan orang tinggi besar sekitar tujuh kaki dengan tatapan yang tajam. Kuburan ini juga terkenal dengan roh-roh gentayangannya yang mengerikan. Yang paling terkenal adalah roh hantu gila yang selalu gentayangan mencari anaknya yang mati dibunuh dirinya sendiri.

3. "Cementerio de la Recoleta" di Buenos Aires, Argentina

 

Kubburan seram yang satu ini justru menjadi tempat wisata populer di Argentina. Gerbang pada pemakaman ini dihiasi dengan beberapa ukiran indah dengan arsitektur yang berkelas. Namun ini hanya sebagai sampul depan. Didalamnya pun sama, yaitu kuburan yang memiliki cerita mistis. Salah satunya adalah cerita jeritan didalam kubur, ketika dibuka ada goresan dibagian wajah dan bagian peti mati ketika dirinya berusaha untuk melarikan diri. Jeritan tersebut berasal dari kuburan Rufina Cambaceres  dan David Alleno yang dikubur secara hidup-hiidup.

4. "Greyfriars Kirkyard - Edinburgh" di Skotlandia

 

Kuburan ini kaya akan kisah sejarah. Kuburan ini dibangun kembali pada tahun 1560-an. Kuburan ini memiliki jalan yang terhubung dengan penjara Convenanters. Orang yang masuk dalam penjara ini tidak akan bisa keluar hidup-hidup. Bahkan banyak fenomena yang diceritakan seperti benda melayang-layang, makam yang bergerak sendiri. Kejadian ini berulang kali menghantui orang yang melewatinya dan disekitarnya.

5. "La Noria Cemetery (La Noria and Humberstone Mining Towns)" di Chili

 

Kota ini pernh dijadikan sebagai tempat tinggal budak yang diperlakukan buruk oleh majikannya. Tidak hanya orang tua, anak-anak pun ikut terkena kekejamannya. Penganiayaan, pelecehan, hingga pembunuhan yang dilakukan secara kejam. Para budak yang meninggal dikubur di pemakaman tersebut. Orang mengunjungi tempat ini untuk wisata mistis. Dipemakaman ini terdapat beberapa tengkorak yang menyambut kedatangan pengunjung.

Demikianlah 5 kuburan paling angker didunia. Bagaimana menurut sahabat, beranikah sahabat berkunjung dan uji nyali disana? Hemm pasti menakutkan sekali bukan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef