5 Jawaban Terbaik untuk Pertanyaan "Kenapa Masih Jomblo?"

Jawaban terbaik untuk pertanyaan kenapa masih jomblo. Para jomblo sejati, pasti suatu saat akan menjumpai pertanyaan semacam ini, "Kok masih jomblo saja?" "Kapan punya gandengan? Truk aja bergandengan, masak kamu kalah sama truk?". Pertanyaan semacam itulah yang setiap waktu terngiang dan bahkan menghantui para jomblo.

Pertanyaan-pertanyaan semacam itu yang dilontarkan teman-teman anda atau orang lain untuk anda, terkadang juga bisa membuat hati anda tercengak mungkin. Anda jangan kaget. Carilah jawaban yang pas dan kreatif untuk menjawab pertanyaan abadi ini. Jawabannya mudah dan simple. Meskipun simple tapi bisa membuat orang yang memberikan pertanyaan itu merasa terkagum pada anda.

Anda yang belum bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti itu, anda tidak perlu pusing dan repot-repot mencari jawaban. Berikut ini beberapa jawaban terbaik bagi anda untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan semacam itu:

5 Jawaban Terbaik untuk Pertanyaan "Kenapa Masih Jomblo?"

1. Karena ada hal yang lebih penting untuk kuperjuangkan

"Sibuk melulu, kapan anda mikir soal jodoh anda?"
Jika anda menjumpai pertanyaan yang seperti itu, anda tinggal jawab "Ada hal yang lebih penting yang harus kuperjuangkan saat ini. Masalah jodoh aku yakin nanti akan datang di waktu yang sudah pasa dan tepat. Jadi, biarkan aku fokus dengan yang kulakukan saat ini". Orang yang bertanya seperti itu biasanya hanya melihat anda dari sisi luarnya saja, dan tidak tahu apa yang sedang anda lakukan dan anda perjuangkan. Carilah jawaban yang membuat anda terlihat lebih anggun dan berwibawa. Meskipun jawabannya "sok". Percaya pada diri sendiri.

2. Semua akan indah pada waktunya

"Anda tidak takut jomblo terus? Kalau jadi perawan tua gimana?"
" Jodoh sudah ada yang ngatur. Mungkin sekarang belum waktuku. Tapi aku yakin jika nanti aku akan menemukan pasangan yang lebih baik dari aku dan yang bisa menuntunku ke jalan yang benar. Yakin usahaku tidak akan sia-sia. Keindahan cinta akan datang pada saatnya tiba." Jawaban itu pas dan cocok bagi anda yang benar-benar yakin anda akan menemikan keindahan cinta di waktu yang akan datang.

3. Karena aku sedang mempersiapkan diri untuk jodoh terbaikku

"Kenapa anda masih saja jomblo? Kapan akan memulai?"
"Tenang, aku sedang mempersiapkan diri untuk kedatangan jodoh terbaikku. Daripada aku menjalani hubungan yang tidak ada kejelasan, lebih baik aku menunggu waktu yang pas untuk memulainya. Yang terpenting adalah mempersiapkan diri agar tidak menyesal di waktunya". Anda bisa menjelaskan lebih detail lagi tentang jawaban anda tersebut. Jelaskan jika anda tidak ingin membuang-buang waktu untuk yang tidak ada kejelasan.

4. Karena aku memilih untuk bahagia saat ini

"Anda tidak ingin seperti teman-teman anda yang sudah pada nikah? Anda kapan?"
"Ya ingin lah, tapi entar kalau sudah waktunya. Aku memilih untuk menikmati kebahagiaanku dulu di masa-masa jomblo. Aku bahagia dengan apa yang ku kerjakan saat ini. Aku juga tidak kesepian. Aku masih punya keluarga dan teman yang setia membuatku bahagia". Buktikan jika jomblo tidak selalu sengsara. Akan ada waktunya sendiri untuk bahagia bersama pasangan nantinya.

5. Anda sendiri kenapa memilih jalan hidupmu yang sekarang?

Jika anda terus saja diberi pertanyaan yang semacam itu, anda pasti capek menjawabnya, karena intinya sama semua. Cobalah untuk baik bertanya kepada si penanya. Tanyakan, "Mengapa anda memilih jalan hidup seperti yang anda jalani sekarang?" "Mengapa anda memilih nikah muda?" "Kenapa repot-repot ngurus hidup orang lain? Hidupmu sendiri bagaimana?". Dengan pertanyaan balik seperti itu, akan bisa membuat orang tak lagi mempertanyakan status anda. Dan dia mungkin juga akan menyadari dan bahkan kagum dengan jawaban anda sebelumnya.

Demikianlah 5 jawaban terbaik untuk pertanyaan "kenapa masih jomblo?". Tak perlu resah dan galau dengan pertanyaan kenapa masih jomblo. Kelima jawaban diatas akan menjadikan anda lebih dewasa dan tak akan ada yang berani menghina anda. Semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef