5 Hal Yang Tak Dimengerti Wanita Dari Bad Boy Dan Nice Guy

Hal yang tidak dimengerti wanita tentang bad boy dan nice gue. Sebelum kita membahas hal tersebut kita bahas dulu siapakah sebenranya bad boy dan nice guy. Bad boy dan nice guy adalah tipe pria yang saling bertolak belakang, dimana bad boy merupakan tipe pria yang berkarakter orakan atau nakal, sedangkan nice guy adalah tipe pria baik.

Dalam kehidupan nyata, jika bertanya kepada wanita tentang pria mana yang akan di pilih sebagai pasangan apakah pria bad boy atau pria nice guy. Kebanyakan wanita pasti akan menjawab lebih memilih pria yang nice guy, namun dalam faktnya pria bad boy lebih mempesona dan lebih mudah membuat wanita jatuh cinta sehingga faktanya wanita lebih memilih bad boy ketimbang nice gyu.

Berbicara tentang pria bad boy dan pria nice guy ada beberapa hal yang belum di ketahui ataupun belum di mengerti oleh wanita. Penasaran apasaja yang belum wanita ketahui. Yuk kita simak informasi tentang 5 hal yang tak dimengerti wanita dari bad boy dan nice guy.
5 Hal Yang Tak Dimengerti Wanita Dari Bad Boy Dan Nice Guy

1. Bad boy terlihat sangat mempesona

Dalam urusan cinta memang pria bad boy lebih pintar, dimana pria bad boy lebih ahli dalam mengeluarkan rayuan-rayuan terhadap wanita, namun setelah wanita jatuh hati padanya, sikap egoisnya akan nampak dan wujud aslinya akan kelihatan, namun sulit bagi wanita untuk pergi meninggalkannya.

2. Nice guy terlihat lemah

Pada dasarnya pria ingin melindungi wanita, namun bagi wanita pria nige guy di anggap lemah dan tak mampu melindungi dirinya. Hal itulah yang menyebabkan wanita memilih pria bad boy. Namun, setelah berjalannya waktu, wanita akan menyadari apa yang dipilihnya salah, pria bad boya tak semanis yang dia pikirkan, justru pria bad boy sering kali menyusahkan hidup sang wanita.

3. Bad boy membuat wanita merasa di butuhkan

Berbeda dengan prua nice guy yang sudah sempurna dan baik, pria bad boy perlu dirubah, dan hal itulah yang menyebabkan wanita lebih merasa di butuhkan oleh pria bad boy ketimbang pria nice guy. Wanita selalu berfikir ingin merubah pria bad boy menjadi pria yang jauh lebih baik, dan hal itu tidak didapatkan pada pria nice guy karena memang sudah baik sehingga wanita merasa tak diperlukan.

4. Pria nice guy dalam hubungan jangka panjang

Meskipun wanita bilang lebih memilih pria nice guy ketimbang bad boy, namun kenyataannya wanita lebih terpesona pada pria bad boy. Namun dalam hubungan jangka panjang wanita lebih memilih pria nice guy karena lebih bertanggung jawab. Sementara bad boy lebih unggul dalam memikat wanita, namun hal itu hanya sesaat dan sementara.

5. Membuat wanita menghargai pria

Nice guy terlihat membosankan karena sering kali membuat wanita tak menghargainya. Hal ini dikarenakan nice guy selalu mengabulkan dan memberikan apa yang wanita inginkan sehingga wanita lebih mudah semena-mena. Sementara bad boy lebih suka akan sedikit liar, mereka tidak akan membiarkan wanita mengontrol dirinya. Tidak menghormati sama dengan tidak memiiki daya tarik.

Demikianlah 5 hal yang tak dimengerti wanita dari bad boy dan nice guy. Sebagai wanita pria bad boy mungkin lebih mempesona, namun ingat, pria bad boy biasanya tak bertanggung jawab dan hanya menyusahkan hidup wanita. Pilihnya pria yang baik dan bertanggung jawab. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef