5 Alasan Wanita Butuh Pria

Alasan wanita butuh pria. Di dunia ini, setiap orang tentu tidak bisa hidup sendirian. Meskipun orang tersebut mandiri, pasti membutuhkan orang lain untuk membantu atau sekedar menemani. Begitu juga dengan wanita. Wanita tentu membutuhkan pria, karena meskipun wanita itu kuat, pasti suatu saat akan membutuhkan pria untuk bersandar.

Setiap wanita tentu ingin sesuatu yang istimewa, tertutama ketiika bersama pasangannya. Bagi seorang istri, suamilah yang paling utama dan paling penting dalam hidup. Karena hanya suami yang memiliki segalanya yang dibutuhkan oleh istri, salah satunya adalah kasih sayang tulus yang tak mungkin dimiliki orang lain selain dirinya.

Wanita membutuhkan pria tentu memiliki alasan tersendiri, dan mungkin setiap wanita juga memiliki alasan yang berbeda-beda. Namun, berikut ini ada beberapa alasan yang umum pada wanita mengapa wanita membutuhkan pria:
5 Alasan Wanita Butuh Pria

1. Untuk melengkapi hidupnya

Setiap wanita tentu menginginkan pelengkap dalam hidupnya, yaitu pria. Wanita membutuhkan pria sebagai pelengkap hidupnya. Bahkan wanita beranggapan bahwa pria adalah nyawa hidupnya, jika tak ada pria maka tak bisa hidup. Inilah sebab mengapa wanita membutuhkan pria. Pria adalah teman hidup wanita yang sudah pasti ditakdirkan untuk bersama.

2. Untuk keseimbangan emosi

Wanita memiliki tingkat emosional yang cukup tinggi. Ketika membuat sebuah keputusan seringkali didorong oleh rasa emosi. Sehingga keputusan yang dibuatnya menjadi buruk dan hancur. Oleh karena itu wanita membutuhkan pria untuk menyeimbangkan emosionalnya. Wanita membutuhkan pria untuk diajak bekerjasama dalam mengambil setiap kepiutusan.

3. Rasa aman

Ketika wanita itu sendiri, tentu perasaan aman tentang dirinya tidak bisa tinggi dan penuh. Berbeda jika bersama dengan pria. Wanita akan merasa dirinya aman karena ada perlindungan dari pria yang bersamanya.

4. Untuk bisa mendapatkan keturunan

Setiap orang pasti menginginkan keturunan yang nantinya akan mewarisi dirinya. Wanita juga membutuhkan pria untuk menciptakan keturunan atau momongan yang lahir dari rahim wanita itu sendiri. Tentu dalam hal ini peran pria sangat dibutuhkan. Wanita juga membutuhkan dukungan suaminya dalam hal momongan.

5. Membawakan tas

Mungkin alasan ini terdengar konyol dan tidak masuk akal. Tpi inilah alasan yang datang dari wanita disaat membutuhkan pria. Ketika pria pergi kemanapun bersama pria,  tentu akan merasa aman dan nyaman karena ada yang melindungi dan ada yang membawakan tasnya. Bukan maksud untuk memanfaatkan, tapi itulah alasan jujur dari wanita.

Demikianlah 5 alasan wanita butuh pria. Semoga informssi diatas bermanfaat. Terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef