4 Ratu Kecantikan Dunia yang Berasal dari Keluarga Miskin

Ratu kecantikan dunia yang berasal dari keluarga miskin. Pernahkah anda menyangka jika wanita cantik dari keluarga yang miskin ternyata bisa menjadi ratu kecantikan dunia? Ternyata ini benar-benar nyata terjadi di dunia, bukan hanya dalam dongeng Cinderella saja.

Anda tentu pernah dengar kan tentang kisah Cinderella? Kisah gadis cantik yang dijadikan pembantu, hidupnya sederhana namun menjadi pusat perhatian banyak orang. Bedanya, Cinderella didunia nyata ini hanya saja tidak menghadiri pesta dan berdansa bersama pangeran. Mereka dalam hidupnya lebih memilih mengejar impiannya untuk menjadi ratu kecantikan dunia. Mereka tidak peduli diremehkan oleh banyak orang, yang penting bisa membuktikan kepada semua orang bahwa impiannya akan terwujud.

Cinderella didunia nyata ini memang dari kalangan keluarga miskin, tapi kecantikannya berhasil mengguncangkan dunia. Anda penasaran, siapa saja ratu kecantikan yang dimaksud? Berikut ini beberapa ratu kecantikan dunia yang berasal dari keluarga miskin:

> Mint Kanistha


4 Ratu Kecantikan Dunia yang Berasal dari Keluarga Miskin
Gadis cantik asal Tahiland ini sehari-harinya selalu bergelut dengan sampah. Tidak ada rasa jijik dan risih dari dirinya saat memunguti sampah. Gadis berusia 17 tahun ini sehari-harinya berkeliling bersama ibunya mengumpulkan sampah demi mempertahankan kehidupannya.

Gadis ini juga pernah putus SMA karena tidak kuat menanggung biayanya. Berkat dorongan ibunya, dia mengikuti kontes Miss Uncensored News dengan tujuan agar bisa melanjutkan sekolahnya. Tidak disangka, ternyata Kanistha bisa mengalahkan saingannya dan memenangkan kontes kecantikan tersebut. Dan Kanistha pun akhirnya dijuluki sebagai ratu kecantikan dunia tapi memiliki hati mulia yang selalu ingin membahagiakan orangtuanya.

> Elmira Abdrazakova


Gadis cantik asal Rusia ini merupakan anak dari pasangan suami istri yang keduanya berprofesi sebagai pengajar atau guru. Sejak kecil ia di didik untuk selalu membaca agar mendapat pengetahuan lebih banyak. Wawasannya dan pengetahuannya yang luas itulah yang mengubah hidupnya menjadi orang terkaya di Rusia kala itu.

Elmira memenangkan Miss Rusia pada tahun 2013. Bahkan hasil kerja kerasnya, gadis berusia 18 tahun itu meraih keuntungan sebesar Rp. 1,3 miliar, sebuah mobil mewah dan sebuah mahkota senilai Rp. 13,6 miliar. Keuntungan yang besar bukan? Itulah hasil kerja kerasnya yang tak pernah mengeluh meski berawal dari golongan orang menengah kebawah.

> Janical Lubina

4 Ratu Kecantikan Dunia yang Berasal dari Keluarga Miskin


Gadis cantik asal Filipina ini berhasil membawa nama baik bangsanya di mata dunia. Dia berhasil memenangkan kontestan ratu kecantikan hingga akhirnya menjadi kebanggaan negaranya. Siapa sangka jika dirinya adalah seorang pembantu rumah tangga? Ya, sebelum ia memulai karirnya, ia bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

Wanita berusia 19 tahun ini pernah merasa malu dengan statusnya yang mungkin begitu rendah dimata orang lain. Namun, dia mampu melawan rasa malunya dengan niat dan keinginannya yang begitu kuat demi masa depannya, hingga akhirnya Janical berhasil meraih kesuksesan dan memenangkan kontes ratu kecantikan.

> Kaitlynn Campbell

4 Ratu Kecantikan Dunia yang Berasal dari Keluarga Miskin

Gadis cantik ini berhasil memenangkan kontes kecantikan dan digelari sebagai Miss Alabama. Ia tinggal serumah bersama orang tuanya yang sederhana kehidupannya. Pibadinya yang luar biasa ini membuat banyak orang termotivasi karenanya. Kecantikan, kecerdasan, dan kesederhanaannya membuat orang lain merasa terkagum dan ingin menjadi lebih baik seperti dirinya.

Berkat kesuksesannya meraih gelar juara, ia mendapatkan beasiswa melanjutkan pendidikannya hingga tingkat perguruan tinggi. Hebat bukan? Anda bisa meniru kepribadiannya yang sederhana namun pantang menyerah. Dijamin anda juga akan berhasil sepertinya.

Demikianlah 4 ratu kecantikan dunia yang berasal dari keluarga miskin. Untuk menjadi ratu kecantikan, materi tidaklah menjadi selalu utama, 4 ratu kecantikan tersebut adalah bukti bahwa materi bukanlah segalanya. Jadi jangan putus asa untuk menjadi yang terbaik. Semoga informasi diatas menjadi motivasi dan bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef