4 Bos Mafia Termuda di Dunia

Bos mafia termuda di dunia. Untuk menjadi seorang bos memang tidak mudah, apalagi seorang bos mafia, pasti akan lebih sulit lagi. Harus memiliki tekat yang kuat, cekatan, dan memiliki pengalaman luas untuk menggerakkan para kaki tangannya.

Mungkin yang anda tahu selama ini, seorang bos mafia merupakan sosok yang berusia tua atau lanjut, karena dilihat dari pengalamannya yang tua umumnya lebih berpengalaman. Tapi ini tidak, Seorang anak muda dan bahkan seorang gadis yang berusia dibawah 30 tahun sudah mampu dan berani menjadi bos mafia. Bahkan juga menjadi bos mafia yang paling disegani di usianya.

Sulit dipercaya memang bagi kita. Tapi itulah kenyataan. Untuk lebih jelasnya tentang siapa saja anak muda yang berani menjadi bos mafia. Berikut ini beberapa bos mafia termuda yang pernah menggegerkan dunia:

1. Pemuda gila jadi tukang pukul termuda Inggris


Seorang pemuda Inggris yang bernama Moses Mathias ini sudah menjadi buronan polisi yang mengerikan. Usianya yang masih 15 tahun ini memang tergolong masuh muda dan masih pada masa puber. Namun siapa sangka jika anak ini merupakan seorang pembunuh brutal terhadap teman seusianya. Bahkan, polisi Inggris menobatkan sebagai bos besar. Hal ini dikarenakan dirinya yang memliki keahlian tindak-tanduknya yang cepat dan brutal.

2. Pemuda baby face pimpin kelompok mafia ganas Italia

4 Bos Mafia Termuda di Dunia

Seorang pemuda asal Italia yang bernama Mariano Abate ini disebut sebagai bos kecil mafia Italia. Pemuda berusia 21 tahun ini menjadi incaran polisi karena reputasi kejahatannya yang sudah mencapai level tinggi. Bahkan seperti yang dikutip di surat kabar the Dailly Mail, november 2012, menyebutkan bahwa Abate digadang sebagai pemimpin wilayah kelompok Neapolitan Camorra yang telah merenggut puluhan nyawa. Keterlibatan Abate dalam dunia mafia diusia belianya ini bukan tanpa sebab, melainkan dirinya juga keturunan bos mafia besar yaitu Archangel Abate yang merupakan penguasa kelompok pemberontak.

3. Pemuda Italia ini dikenal sebagai mafia termuda di AS

4 Bos Mafia Termuda di Dunia

Seorang mafia italia yang berusia 26 tahun, yang bernama Guiseppe 'Joseph' Bonanno merupakan bos besar mafia yang mejabat sebagai ketua dalam sejarah kriminal AS. Pemuda ini dikatakan sebagai mafia paling kuat dan ambisius. Kehebatan pemuda ini dalam hal kejahatan ternyata juga diteruskan oleh sang anak yang bernama Salvatore Bonanno. Bnanno ini lahir pada 18 Januari 1905 dan meninngal pada 11 Mei 2002.

4. Maih 18 tahun, gadis ini sudah menjadi bos mafia di Peru

4 Bos Mafia Termuda di Dunia

Gadis asal Peru yang berusia 18 tahun ini menjadi bos mafia di pusat kota Callao. Gadis ini bernama Gabriele Iparaguirre Porras dan memiliki sebutan sribala betina dalam dunia kriminal. Segala hal kejahatan kriminal hampir semuanya ia lakukan, termasuk pembunuhan, narkoba, dan kriminal lainnya. Porras ini bekerja bersama dengan suaaminya Juan Carlos Herrera dan mafia Aberto Cardenas Pimental. Komplotan mereka diberi nama The Bocanegra Wolves. Mafia ini berhasil tertangkap ketika sedang merencanakan penyerangan pada seorang pebisnis kontruksi. Bahkan sebelum melakukan aksinya saja mereka sudah mendapatkan keuntungan sebesar 6,000 poundsterling(setara dengan 123,3 juta). Namun aksinya berhasil digagalkan oleh polisi Peru pada saat itu.

Demikianlah 4 bos mafia termuda didunia. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef