4 Alasan Bad Boy Lebih Menarik Dimata Cewe

Alasan bad boy lebih menarik di mata cewe. Umumnya cewe lebih suka cowo yang baik hati, sopan, pakaian rapi, tidak sombong, dan perhatian. Semua ciri-ciri tersebut memang terkadang sulit dicari pada seorang cowo. Sebab itulah cewe suka cowo yang baik hati dan bukan bad boy.

Namun, sebagian dari wanita, justru menyukai cowok bad boy. Bad boy sendiri yaitu cowo yang suka ugal-ugalan, kurang perhatian, kurang sopan santun, dan lain sebagainya yang berbau premanisme. Namun, disisi lain, bad boy juga memiliki karakter spesial yang mungkin tidak dimiliki oleh good boy. Sebab itulah bad boy lebih menarik di mata cewe dibandingkan good boy.

Cewe memiliki alasan tersendiri untuk lebih memilih bad boy. Sebenarnya alasannya cukup simpel. Namun, memiliki makna yang luar biasa. Daripada penasaran, berikut ini beberapa alasan bad boy lebih menarik dimata cewe:

4 Alasan Bad Boy Lebih Menarik Dimata Cewe

1. Ingin mengubah si bad boy menjadi lebih baik

Cewe lebih memilih bad boy karena dirinya yakin bisa merubah si bad boy menjadi lebih baik. Dan yang bisa melakukannya hanya dirinya. Ketika cewe itu berhasil merubah bad boy menjadi cowo yang lebih baik, ada rasa bangga pada diri cewe itu karena telah berhasil mengubah sifat bad boy menjadi cowo yang baik. Tapi ini tidak mudah jika tidak ada kemauan dari si cowo.

2. Ingin merasakan tantangan

Inilah alasan cewe memilih bad boy, karena ada tantangan didalamnya. Bad boy memiliki kepribadian yang berbeda dari cowo lainnya. Kepribadian bad boy memberikan percikan api yang menjadi tantangan hidup cewe yang selama ini datar, biasa saja, dan membosankan. Mungkin cewe tidak akan mendapatkannya pada cowo nice guy.

3. Ingin kehadiran sosok yang familiar dikehidupannya

Mungkin cewe memiliki figur bad boy dalam kehidupannya, entah itu ayah, kakak, adik, atau saudara lainnya. Sehingga diriny tertarik untuk memiliki cowo yang memiliki karakter seperti itu. Mungkin tak ada alasan lain selain tertarik memiliki coco yang karakternya sama dengan salah satu keluarga.

4. Ingin menyelamatkan kehidupan si bad boy

Mungkin si bad boy memiliki kepribadian yang suram dan selalu bersentuhan dengan kehidupan gelap seperti minuman keras, dunia malam, kriminal, dan lain sebagainya. Nahh, si cewe ingin merubah hidupnya menjadi lebih baik, dan menyelamatkan hidup si bad boy agar tidak selamanya terjerumus dalam kegelapan. Sekali lagi, ini memang tidak mudah jika tidak ada kemauan dari bad boy.

Demikianlah 4 alasan bad boy lebih menarik dimata cewek. Meskipun demikian, bukan berati anda harus merubah diri anda agar menjadi bad boy. Tetaplah menjadi cowok baik-baik, karena cowok baik juga banyak dicari cewek. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef