3 Tanda Dia Cuma Ngasih Harapan Palsu yang Wajib Anda Ketahui

Tanda dia cuma ngasih harapan palsu yang wajib anda ketahui. Siapa sih yang ingin menjalin hubungan dengan orang yang selalu memberi harapan palsu? Tentu tidak ada kan? Kalau benar ada, berarti itu orang sudah kehilangan akal dan perasaan. Jika orang itu normal tentu akan memilih orang yang baik dan tidak memberi harapan palsu untuk dijadikan pasangan hidup.

Pria yang selalu PHPin orang itu bisa dilihat dari bahasa tubuhnya ketika berkomunikasi dengan kita. Duhh, buang-buang waktu saja kalau kita berhubungan dengan orang yang suka PHP. Mending waktu kita digunakan untuk yang lebih penting daripada harus menunggu hal yang tak pasti. Jika anda memaksa untuk meneruskan dan menunggu hal yang pasti, kemungkinan besar anda akan menyesal dengan hasil akhirnya.

Umumnya orang yang suka main PHP itu bisa kita lihat dengan mudah, melalui gerak-gerik dan bahasa tubuh serta ucapannya saat berkomunikasi. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa tanda seseorang cuma PHP, anda perlu tahu dan memahaminya.

3 Tanda Dia Cuma Ngasih Harapan Palsu yang Wajib Anda Ketahui

1. Dia tidak mempertegas hubungannya dengan anda

Dirinya sok dekat dengan anda, seolah-olah anda adalah orang yang paling istimewa dihatinya. Hal itu hanya akan membuat anda bingung. Dibilang teman tapi perhatiannya melebihi dari seorang teman. Dibilang kekasih tapi tidak mau memperjelas hubungannya. Bahkan disaat anda ingin memperkenalkannya dengan teman-teman atau keluarga anda, dirinya cenderung menghindar dengan serba alasan.

2. Sok perhatian, tapi gampang ngilang

Anda kenal dengannya memang belum lama, tapi dirinya seakan sudah akrab dan bahkan sangat perhatian layaknya seorang kekasih. Dia selalu membuat anda tersenyum. Dia selalu merasa ingin tahu segalanya tentang diri anda. Tapi anehnya, ketika anda sudah terlanjur terbawa perhatiannya yang lebih, justru dirinya menghilang dan hilang kontak secara tiba-tiba. Seakan ditelan bumi dan hilang begitu saja. Akan lebih menyakitkan daripada ditusuk pisau.

3. Lihat aja nanti ya

Dirinya selalu mengajak anda bertemu, enta itu jalan-jalan, nonon bioskop, atau yang lainnya. Pertama, kedua pergi sangat menyenangkan, dan dirinya pun bisa membuat anda selalu tersenyum bahagia. Namun, sekarang dirinya jarang mengajak anda pergi keluar. Dan semakin lama, kabar semakin buram. Akhirnya anda memberanikan diri untuk mengajaknya pergi. Apa jawabannya? "Lihat saja nanti ya, nanti aku kabarin". Berulangkali  anda mengaajaknya, anda selalu mendapatkan jawaban yang sama. Menyakitkan bukan?

Demikianlah 3 tanda dia cuma nagsih harapan palsu. Kenali tanda-tanda tersebut agar anda tidak sakit hati dikemudian hari. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef