3 Makanan Pencegah Kebotakan

Rambut rontok merupakan penyebab utama dari kebotakan. Tentu hal itu menjadi masalah yang sangat serius bagi semua orang, hal itu dikarenakan rambut merupakan salah satu aset penting seseorang dalam menunjang penampilan, ketika rambut rontok atau botak, penampilan tak lagi bisa maksimal.

Rambut rontok atau botak selain dikarenakan rambut yang kering, ketombe, berminyak dan masalah kesehatan rambut lainnya. Rambut rontok juga dipengaruhi oleh makanan yang anda konsumsi. Untuk mengatasi rambut rontok atau kebotakan perawatan dari luar saja tidak cukup. Dalam hal ini anda membutuhkan makanan sehat yang dapat mendukung kesuburan dan kesehatan rambut anda. Nah berikut ini kami akan berika beberapa jenis makanan yang dapat menyuburkan rambut anda. Berikut 3 makanan penyubur rambut.
3 Makanan Pencegah Kebotakan

1. Sayuran hijau

Sayuran hijau mengandung banyak mineral, vitamin dan juga antioksidan. Dengan mengkonsumsi sayuran hijau secara teratur seperti bayam, maka akar rambut anda akan menjadi kuat dan anda akan terhindar dari rambut rontok juga kebotakan.

2. Ikan

Ikan kaya akan omega 3 juga asam lemak. Kedua zat inilah yang mampu menjadikan rambut menjadi kuat dan bebas dari kerontokan, konsumsilah ikan secara teratur untuk mencegah kerontokan juga kebotakan rambut anda.

3. Wortel

Wortel merupakan sayuran yang kaya akan betakaroten. Zat inilah yang memancing produksi vitamin A, dan membantu memproduksi minyak sehat untuk rambut. Kekurangan vitamin A dapat menyebabkan penipisan rambut hingga akhirnya menyebabkan kebotakan.

Demikianlah 3 makanan pencegah kebotakan. Makanlah ketiga makanan tersebut untuk membuat rambut anda lebih sehat kuat dan terhindar dari kebotakan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef