Sungguh Romantis, Suami Istri Meninggal Dengan Berpegangan Tangan

Cinta sejati atau sehidup semati, adalah ungkapan yang sering dikatakan banyak orang. Namun Cinta sejati dijaman sekarang ini nyaris sudah tak pernah ada. Banyak orang dengan mudahnya bergonta-ganti pasangan, dan ungkapan cinta sejati seakan hanyalah buaian semata yang tak pernah ada di dunia nyata.

Namun pasangan asal Amerika Serikar ini membuktikan jika cinta sejati atau sehidup semati itu masih ada. Dan pasangan asal Amrika tersebut merupakan pasangan cinta sehidup semati yang sesungguhnya.

Pasangan yang bernama Domingo Chaves dan Ana Maria Chaves telah membuka mata banyak orang dan membuat banyak orang kagum terhadap cinta mereka berdua. Pasangan yang telah menikah selama 55 tahun ini meninggal dunia hanya dalam jarak satu jam saja dan sambil bergandengan tangan. Sungguh romantis sekali.

Sungguh Romantis, Suami Istri Meninggal Dengan Berpegangan Tangan

Ana Maria diketahui telah menderita penyakit Demensia sejak tahun 2006, sedangkan sang Suami Domingo Chaves juga menderita penyakit yang sama. Sebelum keduanya meninggal dunia, anak cucu mereka menyatukan tempat tidur mereka berdua dan membuat tangan mereka saling bergandengan diatas bantal berbentuk hati.

Sang istri Ana Maria meninggal terlebih dulu dipagi hari yang kemudian di susul oleh sang suami Domingo Chaves satu jam kemudian. Dari penuturan sang anak, jika kedua orang tuanya memiliki cinta yang sangat kuat.

Demikianlah kisah romantis suami istri yang meninggal dunia sambil berpegangan tangan. Sungguh indah dan romantis sekali cinta mereka berdua. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef