Mencium Kentut Dapat Mencegah Penyakit Kanker

Kanker merupakan penyakit yang paling mengerikan, hal ini karena penyakit kanker adalah penyakit paling membunuh setelah penyakit jantung, selain itu kanker juga merupakan penyakit yang sulit untuk disembuhkan. 

Meskipun kanker adalah penyakit yang sangat mematikan, namun bukan berarti penyakit kanker tidak bisa di cegah. Kanker bisa dicegah dengan pola hidup yang sehat, mengkonsumsi makanan sehat dan rajin berolah raga, jauhi makanan yang mengandung bahan pengawet dan junk food.

Selain pola hidup sehat, kanker juga bisa dicegah dengan cara yang pastinya sama sekali tak terfikir olah anda. Ya penyakit kanker bisa dicegah dengan menciuma bau kentut. Pasti anda bertanya-tanya bagaimana bisa mencium bau kentut bisa mencegah penyakit kanker, ketika ada orang yang kentut aja kita akan marah-marah.

Nahh kali ini kami akan memberikan jawaban jika mencium bau kentut dapat mencegah penyakit kanker. Berikut penjelasan bahwa mencium bau kentut dapat mencegah penyakit kanker.
Mencium Kentut Dapat Mencegah Penyakit Kanker

Bersumber dari riset yang dilakukan di University of Exeter, Inggris, mencium bau kentut ternyata dapat berdampak positif bagi kesehatan tubuh manusia. Para peneliti menyebutkan, kandungan gas hidrogen sulfida yang terdapat pada kentut mampu mencegah kerusakan mitokondria.

"Ya, kendati berbau busuk, kentut sejatinya bisa menjadi pahlawan bagi kesehatan manusia. Bagaimana tidak? Mencium aroma kentut dipercaya dapat dapat mencegah berbagai penyakit berbahaya seperti stroke, serangan jantung, arthirtis, demensia, dan bahkan kanker". Ungkap Dr. Mark Wood, profesor di University of Exeter.

Sementara menurut Dr. Matt Whiteman yang merupakan peneliti dari universitas yang sama mengungkapkan jika gas hidrogen sulfida memiliki manfaat sehat bila dihirup dalam batas yang wajar. Gas hidrogen sulfida yang dihirup manusia dalam jumb;ah yang besar juga dapat berdampak buruk bagi kesehatan.

Demikianlah penjelasan mencium bau kentut dapat mencegaj penyakit kanker. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef