Ciri-ciri Kekasih Tidak Sabaran yang Wajib Anda Ketahui

Apakah kekasih anda termasuk pria yang tidak sabaran? Jika iya, berarti andalah yang harus menaikkan lagi tingkat kesabaran anda. Karena jika anda juga termasuk orang yang tidak sabaran, ketika anda menghadapi seseorang yang juga tidak sabaran, anda pasti akan terbawa emosi.

Memang didunia yang serba canggih dan cepat ini telah menghipnotis sebagian besar orang untuk melakukan suatu hal yang serba instan. Padahal, berdasarkan penelitian, sebagian besar yang bersifat instan itu kurang baik.
Nah, jika kekasih anda termasuk kedalam kategori orang yang tidak sabaran. Lakukanlah suatu hal agar anda tidak terbawa emosi akibat ketidaksabarannya. Sebelum itu, anda juga harus mengenali dulu tentang ciri-ciri kekasih yang tidak sabaran. Berikut ini beberapa ciri kekasih yang tidak sabaran dan juga hal yang perlu anda lakukan ketika menghadapi kekasih seperti itu:

Ciri-ciri Kekasih Tidak Sabaran yang Wajib Anda Ketahui

1. Paling malas bila disuruh menunggu

Pria paling malas jika di suruh menunggu kekasihnya berdandan atau berbelanja berjam-jam. Jika pria sudah tahu anda akan membuat dirinya menunggu, kemungkinan besar pria akan menghindar. Untuk itu, anda harus bisa meminimalisir waktu. Misalnya berbelanja, jika tujuan anda berbelanja hanya ingin membeli tas, maka belilah tas yang menurut anda cocok. Jangan kelamaan pilih-pilih. Dan jika sudah mendapatkan tas tersebut, anda jangan muter-muter keliling mall. Itu hanya akan membuat pria bosan dan malas. 

2. Mereka tidak menolerir orang yang suka ngaret

Sikap dan sifat setiap orang itu berbeda-beda, ada yang cepat dan ada pula yang lambat. Jika setiap kali anda diajak pacar untuk ketemuan disuatu tempat dengan waktu yang sudah ditentukan, disaat inilah anda bisa menilai apakah kekasih anda termasuk orang yang penyabar atau tidak. Ketika anda datang tidak tepat pada waktunya dan misalkan lebih dari setengah jam, kekasih yang tidak sabaran pasti akan marah, dan bahkan bisa saja dia tidak mau menolerir anda lagi. Jika anda sudah tahu ciri pacar anda yang seperti itu, yang perlu anda lakukan yaitu jangan mengecewakan dirinya dengan datang terlambat. Datanglah tepat waktu agar terhindar dari perceksokan. Namun jika anda sedang ada halangan yang membuat anda datang terlambat. Jelaskan dengan jujur apa yang sebenarnya yang membuat anda terlambat.

3. Semakin bosan, semakin emosi

Memang kesabaran setiap orang itu ada batasnya. Jika anda membuat dirinya lebih lama menunggu, maka dia akan semakin bosan. Jika dia semakin bosan, maka dia akan semakin emosi. Oleh sebab itu, anda harus mengerti sifat dari kekasih anda, agar tidak terjadi masalah ketika anda membuatnya menunggu. Jika kekasih anda termasuk orang yang tidak sabaran. Jangan mengambil resiko untuk membuatnya semakin lama menunggu.

4. Benci dengan pembicaraan yang berbelit-belit

Jika anda memiliki kekasih yang tidak psabaran, jangan coba-coba untuk bicara panjang x lebar yang tidak ada manfaatnya. Dan bicaralah langsung intinya, jika pacar anda tertarik dengan cerita anda, barulah anda menceritakan semuanya sampai dirinya benar-benar puas.

5. Tidak akan mempan dengan pengalih perhatian

Misalnya, kekasih anda datang kerumah anda untuk ngajak jalan-jalan. Sedangkan anda belum persiapan dan juga belum mandi. Sambil menunggu anda mandi dan berdandan, anda menyuruhnya menunggu sambil menonton TV untuk mengalihkan kebosanannya. Itu tidak akan mempan untuknya jika anda membuatnya terlalu lama menunggu. 

6. Mereka tidak nyaman

Ini ciri-ciri terakhir yang bisa anda lihat dari pasangan anda. Ketika anda membuatnya menunggu dan menyuruhnya untuk duduk di kursi. Lihatlah gerak-geriknya, jika dia termasuk pria yang tidak sabaran dalam menunggu, dia akan menunnjukkan gestur tidak nyaman seperti gerak-gerik resah dikursinya. Jika sudah begitu, sesegeralah anda mempercepat dandan anda dan datangi dirinya dengan senyuman manis. Agar dirinya lupa akan emosinya akibat lamanya menunggu.

Demikianlah ciri-ciri kekasih yang tidak sabaran. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef