Bukti Makanan Pedas Dapat Memperpanjang Usia

Anda suka dengan makanan pedas? Jika ya makan anda patut bersukur karena sebuah penelitian menunjukan jika makanan pedas dapat memperpanjang usia. Bagi orang Indonesia terutama orang jawa, makan makanan pedas adalah hal yang biasa, karene memang orang Indonesia suka dengan sambal dan juga masakan pedas lainnya. Bahkan sempat ada fenomena tentang tingkat level kepedasan yang sangat di sukai masyarakat Indonesia.

Namun  meskipun demikian banyak juga orang yang tak suka dengan makanan pedas. Mereka tak tahan dengan rasanya yang membakar mulut mereka. Namun bagi anda yang tak suka makan pedas, cobalah untuk sesekali makan makanan pedas,karena makanan pedas dapat memperpanjang usia seseorang.

Penelitian yang dilakukan oleh BMJ menunjukan jika orang yang makan pedas atau dengan porsi cabai yang banyak ternyata dapat hidup lebih lama dikarenakan kekebalan tubuh orang tersebut menjadi lebih kuat dan tidak mudah terserang penyakit. Hal itu berbeda dengan mereka yang tak suka kmakanan pedas yang mudah terserang penyakit.
Bukti Makanan Pedas Dapat Memperpanjang Usia

Selain dapat meningkatkan kekebalan tubuh, makanan pedas juga dapat menurunkan resiko kanker, mencegah serangan jantung, menurunkan tekanandarah, menjaga kadar gula darah, memperlancar peredaran darah serta membantu menurunkan berat badan.

CCabai mengandung senyawa capsaicin yang sangat berperan penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Makanan pedas juga telah menjadi obat tradisional sejak jaman dahulu.  Nahh sekarang anda mengertikan kenapa makan pedas dapat memperpanjang usia seseorang. Jadi jangan ragu untuk makan makanan pedas.

Demikianlah informasi tentang bukti makanan pedas dapat memperpanjang usia. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef