Atasi Rambut Rusak Dengan Masker Pisang

Rambut merupakan mahkota terpenting bagi kaum wanita. Namun buka hanya wanita saja, karena bagi pria rambut juga sangat penting, rambut sudah menjadi standar akan penampilan seseorang. Oleh sebab itu memiliki rambut yang bagus adalah keinginan semua orang. Berbagai perawatan rambutpun banyak orang lakukan demi mendapatkan rambut yang indah dan sehat.

Namun perawatan yang sering kali kita lakukan justru malah membuat rambut menjadi rusak. Mencatok rambut, memberikan obat pada rambut dan ditambah lagi papara sinar matahari menjadi kondisi rambut yang makin buruk, rambut menjadi kering, kaku, bercabang, kusam dan kelihatan tak sehat. Nahh jika sudah demikian itu artinya rambut sudah rusak dan segera harus dilakukan penanganan untuk mengembalikan kondisi rambut seperti semula.

Nahh ladies anda tak perlu bingung dengan keadaan rambut anda yang rusak tersebut. Rambut yang rusak dapat kita atasi dengan memanfaatkan masker pisang, andapun bisa membuatnya sendiri diruah dan yang pasti murah meriah.

Nah pengen tau bagaimana cara membuat masker pisang dan cara penggunaannya agar rambut kembali sehat dan indah sepertis sedia kala. Berikut penjelasannya.
Atasi Rambut Rusak Dengan Masker Pisang

Langkah pertama yaitu anda siapkan terlebih dulu bahan-bahannya yaitu.

- Satu pisang berukuran sedang
- Satu alpukat yang sudah anda kupas kulitnya
- 3 sendok makan santan

Cara membuat dan memakainya

- Hancurkan pisang dan alpukat dengan menggunakan sendok garpu dan taruh pada mangkok
- Jika kedua bahan telah lembut, masukan santan kedalanya dan aduk hingga semunya menyatu
- Anda bisa menambahkan minyak almond atau minyak zaitun, namun tidak juga tidak masalah
- Usapkan masker tersebut pada rambut dan diamkan selama kurang lebih 15 menit
- Untuk hasil maksimal, anda bisa menutupinya dengan handuk hangat
- Jika sudah lebih dari 15 menit anda bilas kemudian anda sampo seperti biasa

Demikianlah cara mengatasi rambut rusak dengan masker pisang. Bagaimana menurut sahabat, mudah sekali bukan? Semoga informasi diatas beramanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef