9 Tanda Hubunganmu Harus Segera Diakhiri

Suatu hubungan yang didalamnya selalu dipenuhi dengan permasalahan dan cenderung tidak sehat tentu membuat hubungannya tidak nyaman lagi. Mungkin hubungan yang semacam itu sudah tidak layak lagi untuk dipertahankan, karena setiap saat selalu dipenuhi dengan masalah yang mengganggu hubungan. Entah itu datang dari salah satu pihak atau dari faktor lingkungan dan keluarga, jika masalah itu terus saja datang, akan membuat ketidaknyamanan dalam hubungan.

Memang sulit untuk memutuskan suatu hubungan, apalagi jika hubungannya sudah berlangsung lama hingga bertahun-tahun lamanya, pastu akan lebih sulit lagi. Namun, anda harus yakin, jika anda terus saja merasa disakiti dalam hubungan yang anda jalani dengan kekasih anda, dan jika masalah itu memang sudah tidak bisa diselesaikan dengan baik, mengakhiri hubungan adalah jalan yang terbaik. Daripada anda memaksakan diri anda dan merasa tertekan serta tidak nyaman, cobalah untuk memantapkan hati anda bahwa mengakhiri hubungan itu solusi terbaik.

Untuk itu, mantabkanlah hati anda terlebih dahulu, dan anda harus percaya diri. Persiapkan diri untuk mengakhiri hubungan anda dengan pasangan anda jika terlihat atau terjadi masalah seperti tanda-tanda dibawah ini:

9 Tanda Hubunganmu Harus Segera Diakhiri

1. Kurangnya frekuensi saling menghubungi

Setiap pasangan, diawal hubungan pasti memiliki frekuensi yang sangat tinggi dan intens untuk saling menghubungi satu sama lain. Bukan hanya dengan sms atau telepon saja, tapi juga lewat social media pun akan anda gunakan untuk berkomunikasi dengan pasangan, seolah-olah menghubungi dan berkomunikasi dengan pasangan setiap jamnya itu merupakan kewajiban. Namun, jika seiring berjalannya waktu kok dirinya semakin jarang menghubungi anda, di sms, di telpon, di catting juga sering diabaikan, itu merupakan tanda-tanda yang harus anda waspadai.

2. Mudah terpancing emosi dan bertengkar

Jika dulunya semua lelucon yang anda ucapkan selalu bisa membuatnya tertawa bahagia. Tapi sekarang tak satupun lelucon anda yang bisa membuatnya tersenyum. Bahkan dirinya malah marah-marah kepada anda. Dia sering terpancing emosi dan sering mengajak bertengkar dengan alasan yang terkadang tidak jelas asal-usulnya. Jika sudah begitu, bersiap-siaplah anda untuk mengakhiri hubungan untuk hidup yang lebih baik.

3. Terlibat pertengkaran didepan umum

Pertengkaran memang bukan merupakan hal yang baik, apalagi pertengkaran itu terjadi didepan umum. Bukan hanya tidak baik, itu sudah masuk kategori yang keterlaluan. Jika saja dia berani bertiak kencang dan keras kepada anda didepan umum. Sudah dipastikan dirinya hanya akan membuat anda malu didepan umum. Segeralah untuk mengamnil langkah yang tepat untuk anda. Mengakhiri hubungan lebih baik daripada anda hanya tersiksa dan tertekan merasa disakiti oleh dirinya.

4. Tidak tertarik membicarakan masa depan

Pembicaraan yang paling menarik dalam suatu bubungan adalah mengenai masa depan hubungan kalian berdua. Mungkin diawal hubungan pasangan anda sangat antusias ketika diajak untuk membicarakan masa depan hubungan kalian. Tapi sekarang dirinya sangat enggan membicarakannya, dan bahkan selalu saja menghindar jika anda membicarakan tentang masa depan hubungan. Itu berarti dirinya sudah tidak bisa diajak untuk berkomitmen. Tinggalkan saja pasangan yang seperti itu. Jika anda memaksakan untuk meneruskan hubungan, kemungkinan besar anda akan merasa tidak nyaman dan merasa terus tersakiti oleh sikapnya.

5. Kurangnya usaha untuk menghabiskan waktu untuk bersama

Waktu yang paling ditunggu-tunggu dari setiap pasangan saat menjalin hubungan adalah waktu kumpul berdua. Misalnya, minggu depan berencana untuk liburan berdua ke pantai atau ke pegunungan. Hal itulah yang seebenarnya paling ditunggu-tunggu. Namun, anda melihat pada diri pasangan anda kok tidak mempunyai keinginan sedikitpun serta tidak memiliki usaha sedikitpun untuk meluangkan waktunya kepada anda, bukan karena sibuk bekerja atau sibuk tugas, tapi karena memang dirinya yang tidak mau meluangkan waktunya untuk anda. Bisa dipastikan dirinya tidak lagi mencintai anda. Daripada anda merasa tidak nyaman, mengakhiri hubungan lebih baik.

6. Merahasiakan segala hal

Berbagi satu sama lain, baik itu berbagi cerita ataupun berbagi apapun yang dimiliki itu merupakan suatu hal yang paling indah dalam hubungan. Karena dengan berbagi akan menciptakan rasa kasih yang dalam diantara keduanya. Ketika berbagi suatu cerita, mempercayai satu sama lain jug penting, hal itu bertujuan untuk menjaga cerita yang mungkin rahasia. Nah, jika dulunya pasangan anda selalu antusias berbagi cerita dan pengalaman tanpa ada rahasia. Sekarang dirinya enggan untuk berbagi satupun cerita kepada anda. Dirinya cenderung merahasiakan apa yang ada pada dirinya. Tanda ini pasti bisa jelas ada ketahui, jika anda benar-benar sudah melihat tanda-tanda seperti ini, sebaiknya anda memikirkan untuk mengakhiri hubungan jika memang dirinya tidak bisa merubah sikapnya.

7. Terlibat perkelahian yang sengit

Diawal hubungan, perkelahian konyol antara anda dengan dirinya mungkin sering terjadi, dan itu cuma berlangsung sebentar. Naum lama kelamaan perkelahian itu menjadi perkelahian yang sengit. Dia selalu saja ingin menjatuhkan anda dengan mencari kelemahan dan kekurangan anda. Dia selalu mengumbar-umbar tentang kepribadian anda hingga anda merasa sangat malu. Jika itu sudah terjadi pada kisah cinta anda dengannya. Mengakhiri hubungan merupakan jalan yang terbaik buat anda.

8. Rindu akan kebebasan

Mungkin dulu dirinya selalu antusias memberikan kabar kepada anda, tidak keberatan untuk berbagi sesuatu kepada anda, bahkan selalu ingin ditemani anda kemanapun dirinya pergi. Seiring berjalannya waktu, perubahan sikap terjadi pada dirinya, seakan-akan dirinya rindu dengan kebebasan dirinya dimasa lalu. Akibat itu, dirinya pun sekarang jarang memberi kabar, jarang berbagi dengan anda, dan ketika pergi kemanapun selalu menolak untuk ditemani anda. Itu sudah dipastikan mungkin dia sudah bosan dan menginginkan kebebasan tanpa anda. Jika itu yang diinginkannya, tunggu apa lagi? Mengakhiri hubungan lebih baik.

9. Perubahan dalam presepsi

Mungkin dulu dirinya melihat anda tampak senang dan bahagia. Melihat wajah anda saja dirinya selalu tersenyum manis. Melihat senyuman anda, diapun juga sangat senang. Namun sekarang dirinya merasa tidak senang dan bahkan terlihat benci saat bertemu anda. Melihat wajah anda pun seakan dirinya melihat hantu yang menakutkan. Dia melihat apa yang ada pada diri anda itu selalu dinilai buruk. Itu tentu cintanya sudah berbalik 180 derajaat. Jika memang dirinya tidak bisa berubah lagi seperti dulu, mengakhiri hubungan dengannya merupakan solusi terbaik untuk hidup anda yang lebih baik.

Demikianlah 9 tanda hubungan anda harus segera anda akhiri. Jika anda merasakan tanda-tanda tersebut dalam hubungan anda, baiknya anda akhir saja hubungan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef