7 Tanda Rumahmu Berhantu

Hantu, mendengar saja pasti kita sudag merinding, apalagi jika bertemu secara langsung? Pasti kita akan lari terbirit-birit karena ketakutan. Ya hantu kerap sekali menampakan dirinya dengan sosok-sosok mengerikan yang kerap membuat orang ketakutan. Namun sebenarnya hantu adalah makhluk gaib yang tidak bisa dilihat oleh mata biasa. Hantu bisa berada dimasa saja, bahkan ada disebelah kita, namun kita tak pernah menyadarinya dan tak bisa melihatnya.

Berbicara tentang hantu, hantu juga suka tinggal di rumah manusia, terutama rumah yang sudah lama tidak berpenghuni. Namun ada juga hantu yang tinggal dirumah manusia yang ada penghuninya. Tak jarang hantu tersebut mengganggu penghuni rumah tersebut.

Lalu apa saja yang menjadi tanda rumah ada hantunya. Nahh berikut ini kami akan memberikan beberapa tanda rumah yang berhantu. Berikut 7 tanda rumah anda berhantu.
7 Tanda Rumahmu Berhantu

1. Perubahan sikap pada hewan peliharaan

Tidak dipungkiri ada beberapa hewan yang bisa merasakan kehadiran makhluk halus seperti anjing, kucing ayam dan lain sebagainya. Biasanya hewan-hewan tersebut akan berubah sikap seperti anjing yang terus-terusan menggonggong meskipun tidak ada apa-apa, atau kucing yang melihat sesuatu dengan sangat serius, nahh itulah pertanda ada hantu di sekitar rumah anda, ataupun didalam rumah anda.

2. Ada barang yang hilang, tiba-tiba muncul sendiri

Ketika anda kehilangan barang dan anda mencarinya tak ketemu, padahal anda yakin menaruhnya di tempat biasa. Lalu beberapa hari kemudian barang yang anda cari tersebut tiba-tiba muncul sendiri ditempat yang tak terduga atau ditempat biasanya anda menaruh, bisa jadi itu adalah ulah si hantu.Hantu juga suka menyembunyikan barang.

3. Gangguan pada barang elektronik

Tidak hanya suka menyembunyikan barang saja, hantu juga suka mengganggu barang-barang elektronik, sebagai contoh lampu anda mati, namun ketika anda memanggil teknisi ternyata tidak terjadi kerusakan apa-apa. Tidak hanya lampu saja, bisa juga alat elektronik lainnya.

4. Seperti melihat bayangan

Mungkin anda seperti melihat bayangan yang lewat, namun anda tak bisa menjelaskan bayangan siapa yang lewat tersebut. Kadang bayangan tersebut lewat atau bergerak begitu saja, namun tiba-tiba menghilang. Nah itu tanda rumah anda berhantu.

5. Mencium bau aneh

Ketika anda berada di tempat yang angker anda sering mencium bau aneh seperti bau wangi bunga atau bau busuk ataupun bau angir seperti bau darah. Hantu memang sering menandakan bau-bau yang aneh tersebut, jika rumah anda tercium bau-bau aneh, maka bisa jadi rumah anda berhantu.

6. Terasa seperti ada yang menyentuh atau melihat

Ketika anda sedang asyik menonton tv atau melakukan aktivitas lainnya tiba-tiba seperti ada yang mencolek anda padahal tidak ada orang, atau anda merasakan seperti ada yang melihat anda, padahal tidak ada orang, nahh itu bisa menjadi ada makhluk halus disekitar anda.

7. Merasa dingin atau panas secara tiba-tiba

Tanda terahir adalah anda merasakan perubahan suhu yang cukup signifikan seperti tiba-tiba merasa menggigil kedinginan atau tiba-tiba merasa kepanasan. Nah itu pertanda makhluk halus ada disekitar anda.

Demikianlah 7 tanda rumah anda berhantu. Bagaimana sahabat, apakah anda mengalami tanda-tanda tersebut pada rumah anda, jika iya anda tak perlu khawatir, mulai dari sekarang rajinlah membaca Al-Qur'an di dalam rumah, pasti hantu-hantu tersebut akan pergi dengan sendirinya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef