7 Tanda Dia Tak Tertarik Pada Anda

Tanda dia tak tertarik pada anda. Perasaan tidak akan pernah bisa dipaksa. Bagaimanapun juga perasaan akan tumbuh dengan sendirinya, secara alami, dan tidak bisa dibuat-buat. Bila anda menginginkan seseorang agar tertarik kepada anda, meskipun dipaksa tetap tidak akan bisa, karena dirinya tidak tertarik pada anda.

Mungkin anda telah mencoba banyak cara untuk menarik perhatiannya, hingga anda mengorbankan segalanya hanya agar dia bisa tertarik kepada anda. Namun anda bingung, apakah usaha anda ini berhasil atau tidak. Karena memang usaha sebesar apapun yang dilakukan untuknya, jika dirinya tidak tertarik kepada anda tetap tidak akan bisa.

Untuk mengetahui usaha anda berhasil atau tidak, dan apakah dirinya benar-benar tertarik kepada anda atau tidak, anda perlu mengetahui tanda-tanda ketertarikan dan ketidak tertarikan seseroang kepada orang lain. Berikut ini beberapa tanda dia tidak tertarik kepada anda:
 7 Tanda Dia Tak Tertarik Pada Anda

1. Dia tidak merespon

Setelah anda berusaha melakukan yang terbaik untuknya, tapi dia tidak merespon usaha anda dengan baik. Kemungkinan dia tidak tertarik kepada anda. Dan coba lihat juga pada hal yang sederhana, misalnya anda menanyakan dan mengatakan sesuatu kepadanya, baik itu soal pribadi maupun soal umum, apakah dirinya merespon perkataan anda? Jika tidak, anda berhentilah mengharapnya, cobalah cari yang lain yang mau merespon anda.

2. Dia tidak mau melihat

Disaat anda menatap matanya, entah dari kejauhan atau dari dekat saat mengorol, dia tidak mau membalas tatapan anda. Dia cenderung menghindar dari kontak mata dengan anda. Ketika anda selalu mencoba menatapnya, dia selalu mencoba menghindar dari tatapan anda. Bisa dipastikan dia tidak tertarik dengan anda.

3. Dia tidak tertarik mencoba sesuatu bersama

Dia selalu menghindari dari setiap pembicaraan yang anda ucapkan. Dia selalu enggang mencoba hal apapun itu jika bersama dengan anda. Bahkan berbicara pun tidak mau. Itu bisa dipastikan sebagai tanda-tanda bahwa dirinya tidak memiliki ketertarikan kepada anda.

4. Dia berhenti membantu

Jika sebelumnya dia sering membantu anda, sekarang dia enggan mengulurkan tangannya untuk membantu setiap urusan yang dialami oleh anda. Bahkan, terkadang dirinya lebih sering melakukan hal yang tidak diinginkan oleh anda. Entah penyebab pastinya apa, yang jelas dirinya tidak lagi tertarik kepada anda.

5. Dia berteriak

Tidak segan-segan dia berteriak didepan anda jika anda berani menggali lebih dalam lagi tentang dirinya. Jika dia benar-benar tertarik kepada anda, tidak mungkin dia berteriak, dia pasti akan mendengarkan setiap detail yang anda ucapkan. Sebaliknya, jika dia berteriak, berarti dia tidak tertarik dan bahkan berniat membuat anda agar menjauh darinya.

6. Tak mau berbicara

Dia yang tidak tertarik kepada anda, dia enggan berbicara dengan anda. Ketika ada sebuah acara perkumpulan bersama teman-teman, disitu ada anda dan juga ada dirinya. Dia cenderung diam dan tidak mau bicara kepada anda. Tapi ketika dia bersama teman-teman yang lain, dia sangat antusias dan semangat berbicara serta mendengarkan omongan setiap teman-temannya.

7. Dia melihat ke arah lain saat berbicara

Lihatlah, disaat dia berbicara dengan anda, apakah dia menatap wajah anda atau melihat kearah lain. Jika saat berbicara dengan anda kok dirinya menghadap dan melihat ke arah yang lain, dan bahkan enggan menghadap ke anda, itu berarti dirinya tidak tertarik kepada anda. Cobalah untuk cari yang lain lagi yang mau mengerti anda.

Demikianlah 7 tanda dia tak tertarik pada anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef