7 Sifat Pria Manja Yang Bikin Batin Tersiksa

Sifat manja tak hanya dimiliki kaum wanita saja, namun pria juga memiliki sifat manja. Bahkan pria tak segan-segan memperlihatkan sifat manjanya dan sisi kekanak-kanakannya didepan wanita untuk mendapatkan perhatiannya. Ya pria manja memang menyenangkan jika tetjadi satu atau dua kali. Namun jika sifat manja terjadi secara terus-menerus dan kelewatan tentunya hal ini akan membuat batin anda tersiksa.

Bukan hanya itu saja, pria yang memiliki sifat manja yang kebangetan akan membuat snag wanita merasa risih didekatnya. Pria tersebut tidak akan bisa menyelesaikan masalah justru akan menjadi beban bagi sang kekasih kelak dikemudian hari.

Nahh ladies, sebelum anda menjalin hubungan dengan pria. Anda harus kenali dulu tipe pria tersebut, jangan sampai anda berhubungan dengan pria yang memiliki sifat manja yang pastinya sangat menyebalkan. Nahh untuk mempermudah anda mengenali tipe pria manja. Berikut kami berikan 7 sifat pria manja yang bikin batin tersiksa.
7 Sifat Pria Manja Yang Bikin Batin Tersiksa

1. Selalu mengeluh tanpa ada habisnya

Wanita pastinya ingin memiliki kekasih yang tegar dan bisa menyelesaikan masalah, lelaki yang dapat membantu wanit dalam mengatasi berbagai masalahnya. Namun apajadinya jika anda harus memiliki kekasih yang selalu mengeluh, bagaimana bisa anda minta bantuannya untuk menyelesaikan masalah anda jika kekasih anda sendiri selalu mengeluh terhadap masalah yang menimpanya. Tentu pria tipe seperti ini hanya akan membuat batin anda tersiksa.

2. Ngambek jika kemauanya tak dituruti

Pasti engak banget jika memiliki kekasih yang super manja dan kekanak-kanakan. Gimana gak manja coba, jika kamauannya tak di turuti dia langsung ngambek dan tak mau bicara, pasti anda akan kesusahan dan kerepotan jika harus berhubungan dengan pria dengan sifat demikian. Anda bagaikan seorang ibu yang sedang mengasuh anak balita.

3. Jika ketahuan salah lansung ngambek

Tak jauh berbeda dengan poin sebelumnya. Pria yang selalu ngambek ketika ketahuan salahnya pasti bikin batin anda sangat tersiksa, bagaimana tidak, dia yang salah malah dia yang ngambek. Seharusnya kan anda yang ngambek, Itulah pria dengan sifat manja yang bikin batin tersiksa. Sebagai seorang pria sejati harusnya dia mau mengakui kesalahannya dan minta maaf.

4. Suka merepotkan orang lain

Pria sejati adalah pria yang bertanggung jawab dan mandiri, lalu jika dia tipe pria yang selalu merepotkan orang lain, berarti dia bukan tipe pria yang mandiri. Jika anda berhubungan dengan pria tipe seperti ini tentu anda akan selalu dibuat repot dan batin anda akan selalu tersiksa karenanya.

5. Maunya diperlakukan seperti raja

Pasti sangat menjelkan sekali jika anda harus berhubunga dengan pria manja yang selalu ingin diperlakukan seperti raja. Dia selalu dilayani diistimewakan dan tak mau melakukan hal untuk orang lain. Seolah dirinyalah yang paling hebat.

6. Memandang rendah orang lain

Anda juga pasti tak nyaman jika harus berhubungan dengan pria yang selalu merasa paling hebat dengan merendahkan orang lain. Jika bersamanya pasti anda akan merasa jenuh dan risih.

7. Tak mau mendengarkan saran dari orang lain

Semua orang tak ada yang sempurna, pasti adakalanya orang melakukan kesalahan. Namun orang yang dewasa dan bijaksana yang mau mendengarkan masukan dan saran orang lain. Kini anda bisa lihat bagaimana respon kekasih anda ketika anda nasehati dan anda beri saran, apakah dia mau mendengarkan dan menurut atau justru emosi karena saran dari anda. Anda sendiri yang bisa menilainya.

Demikianlah 7 sifat pria manja yang bikin batin tersiksa. Kenali dulu sifat-sifat tersebut sebelum anda menjadi hubungan dengan sang pria. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef