7 Ramuan Ampuh untuk Kulit Makin Kencang

Kulit kencang merupakan idam-idaman bagi semua orang, baik itu pria maupun wanita. Namun kebanyakan wanitalah yang lebih mengidam-idamkan kulit kencang. Karena wanita yang lebih memperhatikan setiap penampilan dan kecantikannya.

Banyak orang yang menginginkan kulit kencang, namun terkadang tidak memperhatikan kesehetannya. Banyaknya polusi diluar ruangan yang bisa membuat kulit semakin lama semakin mengerut. Akhirnya wajah pun terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya. Setelah hal itu terjadi, kepercayaan diri yang tadinya kuat, sekarang menjadi melemah dan berkurang bahkan menghilang.

Ada banyak produk yang telah menawarkan sesuai keinginan anda yaitu untuk mengencangkan kulit kembali. Namun, jika ada bahan dan ramuan yang alami, gunakanlah bahan dan ramuan itu, karena lebih ampuh, aman, dan resiko iritasinya sangat minim. Anda bisa membuat ramuan sendiri menggunakan bahan-bahan alami yang bisa anda ambil langsung dari alam. Berikut ini beberapa ramuan ampuh untuk kulit makin kencang:
7 Ramuan Ampuh untuk Kulit Makin Kencang

1. Minyak zaitun

Minyak  zaitun bisa anda mafaatkan sebagai ramuan alami yang ampuh mengencangkan kulit. Minyak zaitun mengandung vitamin dan antioksidan yang mampu melembabkan dan menjaga kulit dari keelastisannya. Anda jangan khawatir akan menimbulkan iritasi. Minyak zaitun aman dan mudah diserap oleh kulit.

2. Minyak almond

Vitamin E yang terkandung pada minyak almond sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit, yaitu dapat mengencangkan kulit secara efektif. Minyak ini dapat melembabkan kulit dan juga menghaluskan kerutan pada wajah. Anda cukup menggunakan minyak ini sebagai masker wajah.

3. Putih telur

Telur tidak diragukan lagi manfaatnya untuk kecantikan kulit, terutama kulit wajah. Anda bisa menggunakan putih telur untuk membuat kulit wajah anda menjadi lebih kencang. Putih telur juga mampu mengikis minyak berlebih pada kulit wajah. Dan juga menutrisi kulit dengan baik, sehingga kulit tampak lebih kencang dan segar.

4. Alpukat

Alpukat juga bisa anda gunakan untuk mengatasi kerutan dan kekenduran pada kulit wajah. Gunakan alpukat sebagai masker dengan menambahkan yogurt secukupnya, lalu anda bisa membilasnya setelah 1 jam menempel pada kulit wajah. Alpukan mampu melembabkan dan menjaga elastisitas kulit wajah anda.

5. Strawberry dan yogurt

Kedua bahan alami ini mampu menutrisi kulit anda dengan baik, sehingga kulit anda akan tampak lebih sehat dan juga terhindar dari masalah jerawat serta komedo. Kulit anda juga akan tampak lebih kencang dengan menggunakan kedua bahan ini sebagai masker.

6. Pisang dan madu

Pisang dan madu ini juga memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan serta kecantikan. Kedua bahan alami ini mampu menghaluskan kulit dan menjaga keremajaan kulit anda. Anda bisa menggunakannya dengan cara menghaluskan pisang dan campur dengan madu lalu gunakan sebagai masker kulit wajah.

7. Pepaya

Pepaya memang sangat baik untuk kesehatan kulit. Pepaya mampu menghaluskan dan menyamarkan kerutan pada kulit. Kulit anda akan tampak lebih kencang, lebih segar, dan juga awet muda. Anda cukup menggunakan pepaya yang dihaluskan untuk dijadikan masker.

Demikianlah 7 ramuan ampuh untuk kulit makin kencang. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef