7 Karakter Wanita yang Dibenci Pria

Karakter wanita yang dibenci pria. Ketika terjadi suatu permasalahan antara anda dengan pasangan anda, lalu pasangan anda pergi meninggalkan anda. Jangan langsung menyalahkan pasangan anda. Mungkin saja itu kesalahan anda sendiri yang membuatnya kesal lalu meninggalkan anda.

Setiap orang memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda, baik itu pria maupun wanita. Dan karakter dari setiap wanita juga berbeda-beda. Ada yang lembut, penyayang, baik hati, perhatian. Dan ada juga pria yang cuek, ngeselin, dan selalu membuat jengkel. Karakter seperti itulah yang membuat pria merasa tidak nyaman dan tidak suka. Pria cenderung lebih menonjolkan emosinya ketika ada masalah. Dan ketika anda membuat passangan merasa jengkel, bukan tidak mungkin pasangan akan meninggalkan anda.

Cobalah untuk intropeksi diri sendiri. Mengapa pria anda tiba-tiba berubah sikap jika berada didekat anda. Apakah karena keinginan pasangan anda sendiri yang merubah sikapnya atau munngkin karena karakter anda yang menyebalkan sehingga membuat pria merasa kesal dan berubah sikap. Berikut ini beberapa karakter wanita yang dibenci pria:

7 Karakter Wanita yang Dibenci Pria

1. Manja dan maunya dilayani terus

Seorang wanita manja kepada pasangannya itu merupakan hal yang wajar, dan bahkan itu harus bagi setiap wanita manja kepada pria. Tapi harus ingat, jika berlebihan akan membuat pria merasa risih. Apalagi jika wanita selalu ingin dilayani, pria akan merasa tidak nyaman didekat anda. Manjalah sewajarnya saja dan jangan berlebihan. Wanita juuga harus bisa mandiri, tidak semuanya dibebankan pada pria.

2. Sok jual mahal dan hobi pasang wajah jutek

Selalu jual mahal ketika berada didekat pria. Bukannya pria semakin mengejar karena penasaran, tapi malah akan menjauh dari anda, karena sok jual mahal. Bahkan pria pun akan merasa ilfeel dan memilih wanita lain daripada harus direndahkan harga dirinya didepan wanita yang sok jual mahal. Jika anda selamanya bersikap seperti itu, kemungkinana anda akan dicap sebagai wanita sombong.

3. Si bossy tukang suruh ini itu

Seenanknya main suruh-suruh, perintah sana perintah sini. Din bahkan  ia tega menyuruh pasangannya untuk melakukan suatu hal yang terkadang tidak diinginkan oleh pasangannya. Memperlakukan pria layaknya budak. Ketika ada kesalahan kecil, ia akan memarahi pria habis-habisan dan kata-katanya terdengar merendahkan serta sombong. Memang minta tolong kepada pasangan untuk melakukan sesuatu itu boleh, tapi jangan berlebihan. Sewajarnya saja.

4. Si pemaksa dan tukang ngambek

Tidak berbeda jauh dengan si bossy, wanita seperti ini suka memaksa orang lain untuk menyukai apa yang ia sukai, dan memaksa untuk setuju dengan pendapatnya. Seakan-akan pendapat dan pilihannya paling benar, dan pendapat serta pilihannya itu yang terbaik untuk dirinya dan orang lain. Jika tidak terpenuhi, wanita seperti ini biasanya melampiaskan emosionalnya dengan ngambek, nguring-uring, dan kemudian menangis sambil memonyongkan bibirnya. Karakter wanita seperti inilah yang sering membuat pria stres.

5. Si 'Terserah aja' dan tidak punya prinsip

Wanita yang seperti ini bisa dibilang tidak punya pendirian. Selalu ngikut orang lain, tidak punya prinsip sendiri. Tidak pernah percaya diri dengan pilihannya sendiri. Plin-plan dalam memutuskan suatu pilihan. Bayangan jika pria berhubungan dengan wanita seperti ini. Pasti repot. Mau apa-apa selalu ditanyakan kepada ortu, teman, sahabat, dan orang lain. Jika seperti ini, hubungan akan ada campur tangan orang ke tiga, ke empat, ke lima, bahkan sampai tidak terhingga. Apa bisa langgeng?

6. Si pemburu buta dan gelap mata

Ketika ada teman wanita yang menyapa pria (kekasih anda). Anda langsung cemburu dan langsung menyidang kekasih dengan melontarkan berbagai pertanyaan, layaknya tersangka perselingkuhan. Cemburu memang hal yang wajar, tapi jika cemburu itu berlebihan akan membuat pria merasa tidak nyaman dan tidak memiliki kebebasan sedikitpun.

7. Si galau yang tak pernah optimis menjalani hidup

Hari-harinya selalu diselimuti kegalauan. dia merasa bahwa hidupnya tidak pernah berarti bagi siapapun, dan hidupnya tidak pernah seberuntung orang lain. Dia seakan-akan hidup di dunia ini hanya untuk dikasihani. Setiap hari selalu galau, sedih, tidak pernah optimis dan semangat menjalani hidup. Dipikirannya hanya ada aura negatif saja. Mungkin pria yang melihat wanita seperti ini akan langsung menjauhi dirinya.

Demikianlah 7 karakter wanita yang dibenci pria. Buanglah karakter tersebut agar anda tak dijauhi pria. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef