7 Hal yang Diharapkan Cowok dari Ceweknya

Setiap hubungan pasti akan menyusun suatu harapan untuk kedepannya. Entah harapan apapun itu, pasti yang jelas harapannya agar hubungan mereka bisa lebih baik dari hari sebelumnya. Baik itu cowok maupun cewek, keduanya pasti menyimpan suatu harapan dan akan bisa diwujudkan bersama dengan pasangannya.
Namun, bukan berarti setiap harapan dari setiap orang bisa diwujudkan bersama. Cewek mempunyai harapan sendiri yang mungkin bersifat pribadi, cowok pun juga demikian. Namun diantara keduanya, pasti ada harapan yang ditujukan untuk pasangannya masing-masing. Misalnya cewek mengharapkan semoga cowoknya besok mau ngajak dirinya jalan-jalan. Mungkin cewek tidak mengutarakan secara langsung, melainkan menggunakan kode-kodean. Karena memang cewek itu lebih sering tersirat daripada tersurat.
Beda dengan cowok. Cowok lebih cenderung mengutarakan apapun yang diinginkan dan juga dirasakan. Jadi ketika cowok menginginkan sesuatu dari cewek, cowok akan cenderung mengutarakan secara langsung kepada cewek. Meskipun begitu, bukan berarti cowok tidak memendam harapan untuk si cewek. Cowok juga pasti memendam suatu harapan yang mungkin tidak akan diutarakan kepada si cewek. Entah apapun harapannya, yang jelas harapannya tersebut menuju suatu hal yang positif. Untuk lebih jelasnya, berikut ini 7 hal yang diharapkan cowok dari ceweknya:

7 Hal yang Diharapkan Cowok dari Ceweknya

1. Mencintai dengan tulus

Setiap cowok pasti mengharapkan agar pasangannya mencintai dirinya dengan tulus. Baik itu cowok yang tampang serta hartanya pas-pasan, sampai cowok yang tampan dan juga kaya. Mereka pasti ingin agar pasangannya mau menerima dirinya apa adanya, bukan menerima jika ada apanya. Cewek yang memiliki hati tulus akan mengerti caranya memberi dan juga berbagi, bukan hanya sekedar meminta-minta. Bagi cowok, cewek yang mencintai dengan tulus itu wajib dipertahankan, meskipun harus mengorbankan semua yang ia miliki. Karena cewek yang tulus itu tidak ada tandingannya.

2. Pengertian

Dalam urusan mengungkapkan perasaan, cowok memang kurang baik. Mereka cenderung diam dan bahkan sok tegar agar tidak terlihat lemah. Disaat itulah cowok jarang mengungkapkan apa yang dirasakannya, ia mengharapkan agar pasangannya bisa mengerti apa yang dirasakan. Oleh sebab itu, cowok lebih suka pada cewek yang empeti daripada cewek yang bersikap berlebihan dan tidak pernah memperdulikan. Karena cewek yang empeti dianggapnya mampu mengerti apa yang diharapkan si cowok. Selain itu, cowok juga mengharapkan agar cewek mau mengerti disetiap keadaannya, meskipun dirinya tidak punya apa-apa, tapi dia pasti akan berusaha melakukan yang terbaik untuk ceweknya. Maka dari itu mengertilah, pahamilah, dan hargailah setiap usaha yang dilakukan cowok.

3. Tidak egois

Ketika cowok selalu menuruti segala yang anda mau dan anda inginkan, bukan berarti anda bisa bersikap egois dan semenah-menah mempermainkan cowok. Cowok rela memberikan segala yang ia punya, itu karena dirinya benar-benar mencintai anda dengan tulus. Jika sudah begitu, anda jangan terus berketergantungan terhadapnya, serta jangan terus-menerus membuntutinya untuk meminta ini itu kepadanya. Berilah kebebasan untuk, jangan egois. Cowok juga punya urusan sendiri, dan juga butuh waktu untuk berkumpul bersama teman-teman tanpa harus ada anda disampingnya. Adakalanya cowok ingin bersenang-senang tanpa anda. Berilah sedikit kebebasan dan jangan memperlakukan cowok seperti tahanan.

4. Kepercayaan

Kepercayaan juga sangat penting dalam suatu hubungan. Ketika pacar anda sedang mengilang entah kemana, mungkin sedang sibuk bekerja, kuliah, mengerjakan tugas bersama teman, berkumpul bersama teman-teman, atau sekedar menyendiri. Anda tidak perlu meneleponnya setiap 10 menit sekali untuk mengetahui sedang apa di sana. Berilah dia kebebasan. Anda tidak harus mengetahui kabarnya dan keberadaannya setiap menit. Itu akan membuat cowok merasa tidak nyaman dan tertekan. Percayalah bahwa dia tidak berbuat macam-macam dibelakang anda. Jika anda ingin tahu, cobalah kirim sms singkat sekali atau dua kali, tanyakan sedang dimana dan sedang apa, kalau sudah selesai urusannya hubungi aku. Dengan begitu, cowok akan menganggap anda cewek yang tidak berlebihan namun memiliki kepercayaan yang tinggi.

5. Punya pendirian dan pendapat sendiri

Cowok lebih suka mendiskusikan segala permasalahan kepada pasangannya daripada teman-temannya. Obrolan yang paling menarik bagi cowok yaitu ketika mengobrol bersama pasangannya. Cowok lebih suka cewek yang memiliki pandangan sendiri terhadap sesuatu, dan juga percaya diri dengan pendapatnya, tidak hanya sekedar ikut-ikutan. Cewek yang punya pendirian yang kuat akan dianggapnya bisa menginspirasi dan juga menambah percaya diri si cowok.

6. Tidak manja

Cowok memang terkadang memanjakan pasangannya. Meskipun begitu, bukan berarti anda harus menjadi cewek yang selalu manja dan pemalas. Cowok lebih suka cewek yang mandiri dan mau serta bisa mengurus dirinya sendiri. Wanita yang seperti itu pasti akan dipertahankan oleh cowok, karena dianggap nanti kalau sudah berkeluarga akan mampu mengurus suami serta anak-anaknya.

7. Mendukung cita-citanya

Jika cowok memiliki cita-cita, anda perlu mendukung cita-citanya. Meskipun cita-citanya terkadang tidak masuk akal, anda harus mendukungnya dan jangan menyangkal serta melarang dirinya dalam mewujutkan apa yang dicita-citakan. Memang anda berhak memberikan pendapat atau saran. Tapi, berilah saran yang sekiranya membuat dirinya lebih semangat dan percaya diri dengan cita-citanya. Dukunglah dia dan berilah dia motivasi untuk selalu semangat dan semangat.

Demikianlah 7 hal yang diharapkan cowok dari ceweknya. Sebagai cewek anda harus tahu itu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef