7 Cara Pangkas Lemak Tanpa Olahraga

Setiap orang pasti menginginkan berat badan yang stabil, tidak terlalu kurus dan juga tidak terlalu gemuk. Untuk mendapatkan berat badan yang stabil memang tidak mudah. Anda harus benar-benar mengatur dan menjaga pola hidup anda yang baik. Dan juga makan makanan yang bergisi tinggi, yaitu sayuran dan juga buah-buahan.

Bagi anda yang memiliki tubuh kurus memang lebih beruntung dari pada yang bertubuh gemuk, karena bisa menjalani aktivitas lebih ringan. Namun jika mereka yang berlemak tinggi dan berbadan gemuk, mereka akan cenderung malas untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Jika malas suda menyerang diri anda, lalu bagaimana anda bisa menghilangkan lemak pada tubuh anda?

Untuk memungkas lemak pada tubuh anda itu membutuhkan sikap kedisiplinan dalam mengatur pola hidup. Makan makanan bernutrisi dan juga diimbangi dengan olahraga yang rutin. Selain berolahraga dengan rutin, ada juga beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menurunkan lemak. Biasakanlah anda melakukan cara ini dalam kehidupan sehari-hari. Berikut 7 cara pungkas lemak tanpa olahraga:

7 Cara Pangkas Lemak Tanpa Olahraga

1. Jangan makan terlalu malam

Jangan biasakan anda makan terlalu larut malam, misalkan jam 8 malam lebih. Ini akan menyebabkan penumpukan lemak pada tubuh anda. Biasakanlah makan 3-4 jam sebelum anda tidur di malam hari. Hal ini akan mengurangi resiko bertambahnya lemak pada tubuh anda.

2. Perbanyak minum air putih

Perbanyaklah minum air putih, setidaknya anda minum air putih 8 gelas dalam sehari. Hal itu bertujuan agar tubuh anda bisa terhidasi. Biasakan minum air putih sebelum makan dan sesudah makan, sebelum tudur dan sesudah bangun tidur. Hal itu akan bisa membuat tubuh anda kenyang lebih lama dan bisa membakar lemak dalam tubuh anda. Sehingga tubuh pun menjadi lebih ringan karena racun dalam tubuh bisa dikeluarkan bersama air yang keluar dari tubuh.

3. Kurangi garam

Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang asin-asin memang tidak baik bagi kesehatan. Air dalam tubuh tidak akan bisa diproses dengan baik jika anda terlalu banyak makan makanan asin. Selain itu, tekanan darah anda akan beresiko meningkat serta ginjal akan bekerja terlalu keras. Oleh sebab itu, kurangi mengkonsumsi garam. Karena garam merupakan penyebab utama retensi air dalam tubuh.

4. Makan buah dan sayur lebih banyak

Jika anda ingin mendapatkan tubuh yang langsing, selain berolahraga anda juga harus mengatur pola makan, yaitu dengan mengkonsumsi makanan sehat, seperti buah dan sayur. Buah dan sayur mengandung nutrisi yang banyak , mencukupi serat, dan bisa membuat anda kenyang leih lama. Disamping itu anda juga harus bisa mengurangi makanan yang berlemak, gorengan, dan makanan instan. Karena makanan tersebut kurang baik untuk kesehatan anda.

5. Kurangi gula

Gula juga bisa membuat anda gemuk lho. Jika anda ingin tubuh langsing, kurangilah mengkonsumsi makanan atau munuman yang manis-manis. Itu akan dapat mencegah penumpukan lemak pada tubuh anda. Selain itu, mengrangi gula juga bisa mencegah diabetes.

6. Tidur 8 jam per hari

Tidurlah dengan waktu yang cukup, yaitu 8 jam. Jangan menghabiskan malam anda dngan begadang, begadang bisa memubuat peningkatan potesi obesitas. Meskipun tidur itu tidak melakukan apa-apa. Tapi efektif membakar lemak pada tubuh.

7. Membersihkan rumah

Olahraga memang penting, jika anda kurang olahraga, bisa menggantinya dengan bersih-bersih rumah. yaitu dengan menyapu, mengepel, , mencuci piring, dan baju. dan masih banyak lainnya. Hal ini bertujuan untuk membuang lemak pada tubuh anda.

Demikianlah 7 cara pangkas lemak tanpa olah raga. Untuk mengatasi lemak berlebih dalam tubuh kita tak perlu harus berolah raga, asalkan kita bisa mengatur pola makan dan istirahat dengan baik, maka lemak akan dengan mudah kita pangkas. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef