7 Cara Mudah Bikin Hati Dia Meleleh

Ketika kamu jatuh cinta, apapun pasti akan kamu lakukan demi melelehkan hatinya. Namun untuk melelehkan hatinya seseorang bukanlah perkara yang mudah. Kamu harus berjuang keras dan berkorban untuknya agar dia tau seberapa besar cinta dan pengorbananmu untuk dirinya.

Cinta memang tidak bisa dipaksa, dan cinta tak hanya memandang tanpang ataupun materi. Cinta bisa datang kepada siapa saja dan bisa tertuju kepada siapa saja, meskipun banyak perbedaan, namun cinta tetap menyatukan perbedaan tersebut. 

Nahh sahabat berbicara tentang jatuh cinta, kami akan memeberikan beberapa tips untuk menaklukan juga melelehkan hati orang yang anda cintai. Memang dalam hal cinta, terkadang seseorang malas untuk menunjukan rasa cintanya kepada pujaan hatinya. Padahal tindakan atau sikap yang menunjukan cinta tersebut dapat menjadi bumbu bagi hubungan yang sehat. 

Lalu bagaimana cara melelehkan hati orang yang kita cintai. Berikut 7 cara mudah bikin hati dia meleleh.
7 Cara Mudah Bikin Hati Dia Meleleh

1. Memberikan kata-kata cinta

Memberikan kata cinta atau rayuan hingga saat masih menjadi cara ampuh untuk melelehkan hati orang yang kita cintai. Anda bisa memberikan kata cinta lewat pesan singkat atau bicara secara langsung. Hal ini merupakan hadiah manis untuk menunjukan rasa cinta kepada dirinya.

2. Memuji dan berterimakasih

Semua orang suka akan pujian, maka pujilah dia. Sekeras apapun hati seseorang akan menjadi leleh ketika dirinya mendapatkan pujian. Pujilah prestasinya, pujilah penampilannya dan pujilah apa yang telah dia lakukan. Dan jangan berterimakasih jika dia melakukan sesuatu untuk dirimu. Hal ini akan membuat hanyinya dekat denganmu yang akhirya hatinya akan leleh padamu.

3. Memberikan hadia dan kejutan

Semua orang suka akan hadiah dan kejutan, apalagi cewek. Hadiah atau kejutan merupakan cara ampuh untuk menaklukan seseorang. Dengan hadiah atau kejutan hati mereka akan gampang luluh dan mudah untuk kita taklukan.

4. Bertindak konyol

Cewe sangat menyukai cowok yang humoris, karena cowok humoris dapat membuatnya tertawa dan bahagia. Tak perlu ragu, anda bisa bertinak konyol didepannya agar dia bisa tertawa. Namun dalam bertindak konyol jangan sampai anda terlihat norak, karena hal itu justru menjadi enggak banget dimata cewek.

5. Saling bersentuhan

Sentuhlah dia seperti pegang tangannya. Dengan sentuhan kecil tersebut orang akan tersentuh hatinya dan orang tersebut akan mudah leleh hatinya.

6. Mendengarkan bicaranya

Ketika dia berbicara dengarkanlah, dengarkanlah cirhatnya dan berilah masukan atau saran untuk dirinya. Dengan demikian dirinya akan merasa dihargai dan  merasa nyaman berada didekat kamu. Tunjukan antusias kamu untuk mendengarkan apa yang dia bicarakan. Hal itu menjukan cintamu padanya.

7. Menghabiskan waktu bersama

Terakhir yaitu seringlah menghabiskan waktu bersama. Semakin kalian sering bersama, semakin mudah kamu melelehkan hatinya. Kebersamaan akan membuat si dia mengenalmu lebih dekat, dan benih-benih cinta akan tumbuh dengan cepat.

Demikianlah 7 cara mudah bikin hati dia meleleh. Bagaimana sahabat mudah sekali bukan untuk melelehkan hati pujaan anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef