6 Hal yang Dapat Mengacam Hubungan Anda

Siapa yang ingin hubungannya terancam? Tentu tidak ada. Semua orang pasti menginginkan hubungannya dengan pasangan selalu lancar tanpa ada masalah. Meskipun ada keinginan seperti itu, setiap hubungan pasti akan didatangi suatu masalah, baik itu masalah kecil ataupun besar. Namun, kita tidak tahu kapan masalah itu akan datang.

Memang di awal hubungan jarang ada masalah, dan yang ada hanya saling bahagia. Kalaupun ada masalah, itu cuma masalah kecil, yaitu masalah penyesuaian dengan pasangan diawal hubungan. Namun jika sudah terbiasa, masalah itu akan perlahan menghilang. Dan setelah itu, kemungkinan akan mulai muncul masalah-masalah baru lagi. Jika anda tidak bisa mengatasi dan menghadapi bersama-sama dengan baik, masalah itu mungkin akan dapat mengancam hubungan anda.

Masalah dalam setiap hubungan bisanya datang dari suatu hal yang terkadang bersifat sepele. Namun jika dibiarkan juga bisa menghancurkan hubungan. Ada beberapa hal yang bisa mengancam hubungan anda. Mulai dari hal kecil hingga hal besar. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa hal yang dapat mengancam hubungan anda:

6 Hal yang Dapat Mengacam Hubungan Anda

1. Karirmu lebih bagus

Prestasimu dalam duni pendidikan maupun pekerjaan lebih sukses dan lebih melambung. Pria pun tentu akan berpikir kalau anda akan mencari pria yang prestasi dan karirnya lebih sukses dari anda. Dan pria akan merasa minder dan tidak percaya diri ketika berada didekat anda.

2. Rumah (dan teman)

Anda selalu melarang dia untuk main kerumah anda, dan anda pun tak pernah mengajaknya main kerumah anda. Meskipun berulangkali dia menawarkan diri, jika anda terus melarangnya, dia akan merasa kalau anda telah membatasinya. Dan dia juga akan berpikir kalau dia mungkin tidak layak dikenalkan orang tua anda. Bahkan anda pun tidak pernah mengenalkan dirinya ke teman-teman anda.

3. Media sosial

Ketika anda chatingan, komen-komenan dengan teman pria di media sosial seperti facebook, mungkin anda akan menganggap itu hal yang biasa. Tapi bagii pria, mereka tentu punya rasa cemburu, dan perasaan setiap pria juga berbeda-beda. Dia akan mengira kedekatanmu dengan pria lain yang dianggap teman oleh anda, itu bukan sekedar teman biasa. Anda jangan marah, dia hanya merasa hubungannya dengan anda sedang terancam karena hal itu.

4. Waktu

Anda semakin lama semakin malas untuk bertemu, telepon, sms, dan chating dengannya. Dan anda pun dalam membalas pesana juga semakin lama karena kemalasan anda yang semakin besar. Mungkin jika anda dari awal seperti ini, dia akan mengerti. Tapi anda dulu selalu perhatian, sekarang berkurang. Itulah yang membuat dirinya berpikir hubungannya terancam.

5. Ketakutan

Dulu mungkin dirinya pernah menyakiti anda. Dan sampai sekarang pun dia merasa takut jika sewaktu-waktu dia akan mendapatkan balasannya dari anda. Alhasil, dia merasa hubungannya selalu terancam setiap waktu.

6. "Aku pacar atau cuma teman?"

Mungkin anda tidak sadar jika selama ini anda memperlakukannya sama seperti teman-teman anda yang pria. Dan dia akan merasa bahwa dirinya mungkin tak lebih dari sekedar teman. Statusnya pacar tapi dalam suasana pertemanan. Dan anda jangan marah jika suatu saat dirinya menanyakan tentang hal itu.

Demikianlah 6 hal yang dapat mengancam hubungan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef