6 Cara Alami untuk Atasi Selulit

Selulit adalah suatu gumpalan kecil pada permukaan kulit. Munculnya selulit terjadi akibat terambatnya lemak dalam darah. Selulit ini bisa timbul pada siapa saja, tidak hanya pada orang yang memiliki berat badan lebih. Namun, 90% selulit terjadi pada wanita dewasa, dan jarang terjadi pada pria. Selulit ini sering timbul pada bagian paha dan perut.

Selulit juga biasanya akan muncul pada ibu yang baru melahirkan, sebab aliran lemak dalam darah terhambat. Untuk menghilangkan selulit itu sendiri sudah banyak produk yang menawarkannya. Namun, untuk lebih aman dan lebih efektifnya, anda bisa menggunakan bahan alami yang bisa anda ambil dari sekitar anda.

Menghilangkan selulit menggunakan cara dan bahan alami lebih baik daripada menggunakan krim. Karena dengan cara alami dan bahan alami bisa lebih aman dan lebih cepat. Berikut ini beberapa cara alami untuk atasi selulit:
6 Cara Alami untuk Atasi Selulit

1. Minyak Zaitun

Minyak zaitun dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan. Anda bisa mengatasi selulit pada kulit anda dengan menggunakan minyak zaitun. Oleskan minyak zaitun pada kulit anda yang terdapat selulit serta beri pijatan perlahan. Lakukan sebelum mandi selama setengah jam.

2. Scrub almond

Anda juga bisa menggunakan minyak almond. Minyak ini baik untuk segala kondisi kulit. Campurkan minyak almond, gula pasir dan air lemon sebagai scrub. Lakukan seminggu sekali dan jangan berlebihan. Scrub tersebut dapat menghilangkan selulit secara alami.

3. Gel lidah buaya

Selain untuk kecantikan dan kesehatan rambut, gel lidah buaya bisa anda gunakan untuk mengatasi selulit. Simpanlah gel dan daun lidah buaya dalam toples. campurkan gel dengan minyak vitamin E. Setelah tercampur rata, aplikasikan pada kulit yang terdapat selulit. Laukan rutin setiap hari.

4. Jus kentang

Kandungan vitamin C, B, zink, magnesium, potassium, dan nutrisi lainnya sangat efektif mengatasi selulit, terutama pada kulit ketiak. Aplikasikan jus kentang pada kulit anda yang terdapat selulit. Tunggu hingga setengah jam, lalu bersihkan menggunakan air bersih.

5. Baking soda dan air lemon

Kedua bahan ini mampu menyembuhkan selulit secara alammi. Campurkan satu sendok teh baking soda dengan perasan lemon. Aplikasikan pada kulit selulit. Diamkan selama setengah jam dan bilas dengan air. Lakukan secara rutin hingga menunjukkan perubahan.

6. Telur

Kandungan protein yang tinggi pada telur sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Telur bisa anda gunakan sebagai bahan alami untuk mengatasi selulit. Kandungan kolagen , vitamin A, dan asam amino pada telur juga mampu membantu mengatasi selulit.

Demikianlah 6 cara alami untuk atasi selulit. Cara alami jauh lebih baik dari pada penggunaan bahan-bahan kimia yang berefek buruk. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef