5 Tanda Suami Anda Memiliki Simpanan

Suami memiliki wanita simpanan lain atau berselingkuh, tentu hal itu sangat menyakitkan bagi sang istri. Perselingkuhan memang selalu meninggalkan luka mendalam bagi pasangan yang diselingkuhi, perselingkuhan juga dapat mengancam keutuhan rumah tangga pasangan. Karena yang menjadi penyebab hancurnya rumah tangga ternyabanyak adalah karena perselingkuhan.

Nahh ladies tentu anda tak maukan menjadi korban dari perselingkuhan suami anda. Anda harus bisa mendeteksi apakah suami anda memiliki wanita simpanan lain atau tidak. Memang tidak mudah untuk mendetekti perselingkuhan. Namun jika wanita selingkuhan sudah menjadi status wanita simpanan anda bisa mendeteksinya.

Ada banyak cara untuk mendeteksi suami anda berselingkuh. Hampir semua pasangan yang berselingkuh akan menunjukan tanda-tanda yang tak biasa. Nahh ladies untuk mengetahui suami anda berselingkuh, Berikut kami berikan 5 tanda suami anda memiliki wanita simpanan lain.
5 Tanda Suami Anda Memiliki Simpanan

1. Menghapus pesan di ponselnya

Nahh tanda pertama yang selalu dilakukan pria ketika berselingkuh adalah menghapus pesan yang masuk pada ponselnya. Menghapus pesan pada ponsel ketika sudah penuh memang wajar. Namun jika suami anda menghapus setelah menerima pesan, itu tandanya ada sesuatu yang disembunyikan suami anda dari anda. Dia akan berusaha mati-matian menyembunyikan wanita simpanannya dari anda.

2. Tidak berani menerima telepon didepan anda

Tanda suami anda memiliki wanita simpanan  berikutnya adalah dia tak berani mengangkat telepon di depan anda atau didekat anda. Memang semua orang memiliki privasi saat mengangkat telepon. Namun jika suami anda terlihat bersembunyi-sembunyi ketika mengangkat telepon anda patut mencurigai, bisa jadi itu telepon dari wanita simpanannya.

3. Sering tak pulang kerumah karena alasan dinas atau lainnya

Ketika suami anda memiki wanita simapanan, dia pasti akan mencari berbagai alasan untuk bisa menemui wanita simpanannya tersebut. Nahh alasan yang paling masuk akal dan mudah juga sering kali gunakan suami adalah alasan dinas luar kota atau lain sebagainya. Jika suami anda sering tak pulang kerumah karena alasan dinas atau lain sebagainya anda patut curiga dan bisa menanyakan kebenarannya tersebut oada rekan kerjanya.

4. Menghindari pertemuan keluarga

Pria yang berselingkuh atau memiliki wanita simpanan akan selalu merasa bersalah pada keluarga sehingga mereka akan merasa tidak nyaman ketika berada di dekat keluarga. Oleh sebab itu pria kerap menghindari acara keluarga. Jika suami anda selalu menghindari acara-acara keluarga bisa jadi karena dia memiliki wanita simpanan, dia merasa tak nyaman ngumpul bareng keluarga sehingga memilih bertemu dengan wanita simpanannya.

5. Diam-diam beli hadiah

Jika tiba-tiba anda menemukan benda-benda mewah seperti hadiah yang ingin diberikan kepada seseorang anda patut curiga. Jika suami anda adalah tipe orang yang jujur dan dapat dipercaya dia pasti akan bercerita dan meminta pendapat anda jika dia akan memberikan hadiah kepada temannya,. Namun jika hal itu disembunyikan dari anda, bisa jadi hadiah tersebut akan diberikan pada wanita simpanannya.

Demikinlah 5 tanda suami anda memiliki simpanan. Kenali kelima tanda tersebut dan cari tahu kebenarannya. Tegurlah jika suami anda memang telah berselingkuh, namun jika memang suami anda tak bisa diingatkan, perpisahan adalah jalan yang terbaik untuk anda juga suami anda. Semoga informasi diatas bermanfaat, Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef