5 Tanda Sang Mantan Telah Move On dari Anda

Bagi anda yang baru saja putus dengan pasangan anda, pasti sangat sulit untuk move on. Karena untuk bisa move on membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Dan anda tidak akan bisa move on jika masih selalu bertemu dan berhubungan dengan dirinya. Apalagi jika anda masih memikirkan dan selalu mengharapkan dirinya.

Kesempatan anda untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan anda akan selalu ada jika anda dan mantan anda masih saling mengharapkan untuk kembali. Namun, kesempatan itu tidak akan bisa anda dapat jika mantan anda sudah bisa lebih dulu move on. Memang sedikit sulit untuk mengetahui apakah dia masih mengharapkan anda atau sudah move on dari anda. Karena biasanya harapan dari mantan anda akan sulit diketahui jika hanya dipendam dalam hati tanpa memberikan sinyal-sinyal kecil.

Sebelum anda berharap terlalu jauh tentang kembalinya hubungan anda dengan mantan anda, sebaiknya anda ketahui terlebih dahulu, apakah dirinya masih mencintai dan masih mengharapkan anda atau tidak? atau malah dirinya sudah move on dari anda? Untuk lebih jelas tentang tanda-tanda mantan sudah move ono, anda bisa simak berikut ini beberapa tanda sang mantan sudah move on dari anda:

5 Tanda Sang Mantan Telah Move On dari Anda

1. Dia memilih megabaikan anda

Tanda-tanda ini bisa anda rasakan dengan jelas oleh anda. Jika mantan anda selalu mengabaikan dan cuek kepada anda baik itu di dunia maya maupun dunia nyata, itu berarti dirinya sudah berhasil move on dari anda. Biasanya dirinya akan bertingkah seakan-akan tidak melihat anda ketika bertemu di jalan, di kantor, atau di tempat manapun. Dia tidak menganggap bahwa anda itu sebenarnya ada.

2. Dia tidak lagi menghubungi anda

Jika mantan anda benar-benar sudah tidak pernah lagi menghubungi anda, baik lewat telepon, sms, bbm, atau media sosial lainnya, itu bisa dipastikan kalau dirinya sudah benar-benar move on dari anda. Dia tidak ingin bersusah payah menghubungi anda sedang dirinya tidak lagi tertarik kepada anda. Jika sudah begitu, sebaiknya anda pun juga harus berusaha untuk bisa move on. Karena tidak ada gunanya bila anda terus daja menharapkannya kembali.

3. Dia tidak melirik anda

Ketika anda dan teman-teman anda mengadakan sebuah acara kumpul bersama, dan disitu juga ada mantan anda. Dia tidak akan membuat kontak mata dengan anda, meskipun berada didekat anda, dirinya akan menganggap seolah-olah anda itu tidak ada disana. Jika tanda itu sudah anda rasakan, sudah pasti kalau dirinya berhasil move on dari anda.

4. Tidak merespon

Nah, mantan anda yang sudah berhasil move on, biasanya dia jarang merespon pembicaraan anda, dan responnya pun tidak seantusias dulu. Misalnya, anda sering mengirim pesan lewat bbm, sms, whatsapp, atau bahkan anda mengajaknya bicara langsung, antusias dia dalam merespon pesan dan pembicaraan anda pasti sudah berkurang dan bahkan hilang. Hal itu akan terjadi seiring dengan berjalannya waktu yang dibarengi dengan hilangnya perasaan cinta yang dimilikinya yang dulu untuk anda.

5. Tidak bereaksi meskipun anda berteriak

Mungkin dulu dirinya selalu antusias dan selalu bereaksi ketika anda mengajaknya berbicara. Namun sekarang sudah berbeda, meskipun anda berteriak sekencang apapun, dirinya tidak mau merespon dan tidak mau bereaksi. Entah apa sebabnya, biasanya dirinya merasa jengkel dengan anda dan mencoba untuk melupakan semua kenangan bersama anda. Dia berusaha untuk move on dari anda.

Demikianlah 5 tanda sang mantan telah move on dari anda. Jika mantan anda menandakan tanda-tanda diatas, anda jangan pernah mengharapkan dia kembali kepada anda. Dia sudah benar-benar melupakan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef