5 Manfaat Menakjubkan Pelukan dan Ciuman

Manfaat menakjubkan pelukan dan ciuman. Dalam setiap hubungan pasangan suami istri tentu tidak lepas dari yang namanya masalah. Baik itu masalah kesil maupun masalah besar. Masalah itu bisa dilalui dengan mudah apabila keduanya bisa menghadapi dengan baik dan bisa saling bekerjasama dengan baik.

Dalam sebuah permasalahan rumah tangga, pasti timbul perasaan yang mungkin tidak bisa dipendam. Baik itu perasaan sakit, kesal, kecewa, senang, bahagia, rindu, atau yang lainnya. Ketika anda merasakan suatu hal yang membuat anda tidak bisa memendam perasaan tersebut. Anda jangan memaksakan untuk memendamnya. Anda bisa menuangkan perasaan anda kepada suami atau istri anda. Misalkan dengan pelukan atau ciuman. Karena dengan pelukan dan ciuman bisa meredamkan emosional anda yang membakar. Sehingga anda bisa lebih tenang dan nyaman.

Ketika anda berpelukan dan ciuman dengan suami atau istri anda, anda akan mendapatkan beberapa manfaat yang mungkin anda sendiri tidak menduganya. Manfaat ini akan anda dapat sekaligus. Jadi, ketika anda merasakan sesuatu, jangan sungkan untuk memeluk dan mencium pasangan anda. Tapi ingat, lakukan pada istri atau suami anda, jangan kepada orang lain. Disaat anda melakukannya, anda akan mendapatkan beberapa manfaat sepertu berikut ini:

5 Manfaat Menakjubkan Pelukan dan Ciuman

1. Menurunkan stres

Ketika anda memendam rasa rindu yang begitu dalam kepada pasangan anda. Ungkapkanlah dengan aksi pelukan dan ciuman. Hal itu dapat membantu memproduksi hormon oksitosin dan endorfin yang akan menurunkan tingkat stres dalam tubuh anda.

2. Menyingkirkan sakit kepala

Anda merasakan sakit kepala? Anda bisa mengobati sakit kepala anda secara alami, yaitu dengan berpelukan dengan pasangan anda. Berpelukan dapat membuat syaraf otak anda lebih rileks dan nyaman, sehingga sakit kepala bisa perlahan menghilang. Cara ini juga bisa anda lakukan ketika anda sedang menstruasi merasakan nyeri. Cara ini bisa meredakan nyeri yang anda alami.

3. Pikiran yang tenang

Ketika anda sedang bersama dengan pasangan anda, lalu anda merasakan suatu hal yang membuat pikiran anda tidak tenang. Cobalah untuk bercerita kepada pasangan anda dan peluklah pasangan anda. Dengan menceritakan masalah dan memeluknya bisa membuat pikiran anda menjadi lebih lega dan lebih tenang.

4. Menurunkan berat badan

Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan, anda bisa melakukan cara alami ini dengan pasangan anda. Dengan mencium dan memeluknya, kalori dalam tubuh anda akan terbakar, sehingga akan mempermudah anda dalam menurunkan berat badan.

5. Baik untuk jantung

Tahukah anda jika berpelukan dan berciuman baik untuk kesehatan jantung? Disaat anda berpelukan dengan pasangan anda, jantung anda akan berdetak lebih lambat dan akan terasa lebih rileks. Berpelukan juga bisa membantu anda dalam menurunkan tekanan darah tinggi.

Demikianlah 5 manfaat menakjubkan pelukan dan ciuman. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef