5 Kebohongan Pria Demi Kebahagiaan Wanita

Terkadang kebohongan seringkali diucapkan tanpa ada rasa pertimbangan. Karena mereka berfikir mengucapkan kebohongan sah-sah saja selagi tidak menimbulkan masalah besar. Tapi lihatlah terlebih dahulu apa tujuan dari kebohongan itu, jika itu untuk hal yang negatif tentunya akan berefek negatif pula.

Memang sebagian orang terpaksa berbohong demi kebaikan diri sendiri dan juga orang lain. Terutama mereka yang sedang menjalin hubungan dengan status pacar ataupun pernikahan. Dalam hubungan tersebut pasti ada salah satu pihak yang pernah berbohong meskipun itu kebohongan kecil. Baik itu pria maupun wanita sebagian besar pernah berkata bohong kepada pasangannya. Namun anda jangan salah paham dulu. Belum tentu kebohongan itu dilakukan dengan tujuan yang negatif. Siapa yang tega berbohong kepada kekasihnya dengan tujuan yang tidak baik? Jika benar ada orang yang seperti itu berarti tandanya dia tidak sayang kepada kekasihnya.

Terutama pria. Ketika pria berkata atau berucap bohong, anda sebagai wanita jangan langsung memarahinya. Lihat dulu niat dan tujuan dari kebohongannya. Mungkin saja dia berkata bohong karena tidak ingin melihat anda kecewa dan sakit hati. Dia berbohong demi kebahagiaan anda. Bagi anda yang ingin lebih tahu lebih dalam lagi tentang kebohongan apa saja yang sering diucapkan pria demi kebahagiaan wanita? Simak beberapa kebohongan pria demi kebahagiaan wanita berikut ini:

1. "Lebih cantik kamu, sayang"

Anda punya sahabat cantik? apakah anda berfikir bahwa dia lebih cantik dari pada anda? Coba anda tanya kepada pasangan anda, lebih cantikan mana antara anda dengan sahabat anda. Pasangan anda pun pasti berfikiran sama dengan anda, yaitu lebih cantik sahabat anda. Meskipun begitu, pasangan anda tidak berani berkata kalau sebenarnya lebih cantik sahabat anda. Ia akan lebih memilih berbohong demi kebahagiaan anda. Jadi ia akan berkata lebih cantik anda daripada sahabat anda. Itu dalam hal fisik. Jika dalam hal hati atau perasaan, pria pasti berkata jujur kalau yang tercantik itu hati anda.

2. "Aku juga sayang kamu"

Mungkin anda selama ini sering tertipu dengan ucapan pria yang seperti itu. Perlu anda ketahui, tidak semua pria yang tulus mengucapkan kata sayang. Mungkin saja dia berkata begitu karena tidak ingin mengecewakan anda, dan juga tidak ingin membuat hati anda terluka karenanya, jadi dia berfikir lebih baik berkata bohong demi kebahagiaan anda, meskipun diakhirnya nanti akan berakhir menyedihkan. Tapi pria akan berusaha untuk berkata yang sebenarnya ketika anda sudah benar-benar siap.

3. "Kamu enggak gendut kok"

Jika anda merasa diri anda gemuk atau karena anda memakai pakaian yang salah jadi terlihat gemuk, coba anda mintalah pendapat pada pasangan anda. Pasangan anda pasti akan berkata "tidak gemuk". Hal itu dilakukannya untuk membuat anda bahagia dan tampil lebih percaya diri. Pria tidak ingin membuat masalah yang ujung-ujungnya akan menyakiti perasaan pasangannya.

4. "Mantanku cuma sedikit"

Pernahkah anda menayakan kepada pacar anda tentang banyaknya mantan pacarnya sebelum anda? Bersiaplah anda menerima kebohongan darinya. Sebagian besar pria berkata bohong ketika pasangannya menanyakan hal itu. Itu dilakukan karena tidak ingin mebuat pasangannya kecewa dengan kejujurannya tentang jumlah mantan yang tidak sedikit.

5. "Tentu saja aku tidak mengakses situs itu"

Tahukah anda? Sengaja atau tidak sengaja, setiap pria pasti pernah mengunjungi situs dewasa. Jika anda menanyakan tentang hal itu. Pria kemungkinan besar akan berbohong dengan berkata tidak pernah atau belum pernah mengakses situs semacam itu. Itu bertujuan agar anda mempercayainya kalau dia pria yang baik.

Demikianlah 5 kebohongan pri demi kebahagiaan sang wanita. Pria memiliki banyak alasan jika berbohong pada kekasihnya, terkadang mereka memang berbohong demi kebaikan sang kekasih. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef