4 Waktu Tepat Wanita Ungkap I LOVE YOU

Ungkapan 'I love you' memang terdengar simpel dan sepele. Namun kata itu memiliki makna yang dalam untuk mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang kepada seseorang. Ungkapan kata ini tidak diperuntukkan bagi mereka yang suka main-main dengan hal yang semestinya dianggap serius. Mungkin banyak juga orang yang sering mempermainkan kata 'i love you'. Mereka mengucap kata 'i love you' tapi hanya untuk memberikan harapan palsu.

Kata 'i love you' bukanlah kata-kata sampah. Kata ini merupakan kata yang paling bermakna diantara banyak kata. Karena inti dari semua kata cinta itu adalah kata 'i love you'. Untuk mengungkapkan kata ini kepada seseorang, khususnya bagi anda para wanita yang ingin mengungkapkan perasaan cintanya kepada seorang pria, anda harus mencari waktu yang benar-benar pas untuk mengungkaapkannya.

Waktu yang pas untuk mengungkapkan kata 'i love you' adalah waktu dimana anda memiliki peluang untuk menyatakan cinta anda kepada seseorang. Lalu, kapan saja waktu yang pas dan tepat bagi wanita untuk mengungkapkan kata tersebut? Berikut ini beberapa waktu yang tepat bagi wanita untuk mengungkap kata 'i love you':

Waktu Tepat Wanita Ungkap I LOVE YOU

1. Dia membuat lebih bahagia

Ketika kehadirannya membuat diri anda bahagia dan merasa sangat senang, inilah waktu yang tepat bagi anda untuk mengungkapkan kata tersebut. Ucapkanlah terimakasih karena sudah mau hadir dalam kehidupan anda, dan hidup anda bisa bahagia karena kehadirannya. Ucapkanlah kata 'i love you' kepadanya sebagai ungkapan rasa terimakasih anda dan juga untuk mengungkapkan rasa cintanya anda kepada dirinya.

2. Nyaman berada dipelukannya

Perasaan cinta selalu membuat hari-hari anda menjadi menyenangkan. Ketika anda bersama dirinya ditempat yang hening dan tenang serta membuat anda nyaman. Jangan menyia-nyiakan kesempatan ini. Ungkapkan semua perasaan yang selama ini anda pendam dan tak kunjung diungkapkan. Ungkapkan kepadanya bahwa anda merasa bahagia berada dipelukannya, dan bilang jika anda sengan mencintainya saat ini dan juga selamanya.

3. Ketika menginginkannya

Ketika anda tidak bisa lagi menahan perasaan anda, perasaan itu sudah lama anda pendam dan anda tidak kuat lagi untuk menahannya. Maka ungkapkanlah kepadanya bahwa anda mencintainya, sebelumnya carilah waktu tepat disaat dirinya juga merasa bahagia. Ungkapkan kata 'i love you' sebagai ungkapan singkat yang mewakili semua perasaan cinta anda kepadanya.

4. Ketika membayangkan putus

Setiap pasangan tentunya pernah membayangkan betapa sepinya dan betapa buruknya hidup anda jika tanpa dirinya. Anda pun merasa dirinya sangatlah berharga, dan tidak ingin kehilangnnya. Ketika anda merasa takut akan kehilangannya, segeralah hubungi pasangan anda dan ungkapkan 'i love you'. Katakan bahwa anda benar-benar mencintainya dan tidak ingin kehilangannya. Agar hati anda bisa lebih tenang.

Demikianlah 4 waktu yang tepat bagi wanita untuk katakan i love you. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef