4 Tanda Kekasih Anda Belum Dewasa

Apakah anda memiliki kekasih yang mungkin menurut anda belum menunjukkan sikap layaknya pria dewasa? Mungkin anda bisa merasakan sikap ketidakdewasaan dari pasangan anda. Namun, mungkin anda belum mengetahui jika itu termasuk ciri-ciri dari sikap ketidakdewasaan seorang pria.

Mencari pria yang betul-betul dewasa dalam sikap dan sifatnya itu memang tidak mudah. Kebanyakan pria sekarang fisiknya sudah dewasa namun sifatnya masih anak-anak, dan belum mengerti tentang arti dari kedewasaan.

Pria yang belum mengerti tentang kedewasaan biasanya bisa dilihat dari tanda-tanda yang ditunjukkan setiap sifat, sikap, dan perilakunya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa tanda kekasih anda belum memiliki sikap kedewasaan:

Tanda Kekasih Anda Belum Dewasa

1. Tidak punya arah

Perhatikan dan lihat bagaimana dirinya memanfaatkan waktu. Jika dirinya masih saja seperti anak kecil dan tidak menghargai waktu. Misalnya suka maen game, sering tidur, setelah pulang kerja langsung main, dan lain sebagainya. Itu berarti dirinya belum memiliki sikap kedewasaan. Pria yang dewasa pasti bisa memanfaatkan waktu dengan baik. Tidak menghabiskan waktunya untuk sesuatu hal yang tidak penting. Mungkin sekali-kali refresing dengan piknik, atau sekedar main game itu wajar, asalkan tidak dijadikan sebagai aktifitas sehari-hari. Pria yang dewasa lebih memikirkan bagaimana kehidupannya di masa yang akan datang, dan ia pun pasti akan menyusun suatu rencana dan menentukan kejelasan arah yang akan dicapai nantinya.

2. Tidak bertanggungjawab atas tindakannya

Tanggung jawab itu penting. Sekesil apapun perbuatan yang kita lakukan dan juga sekecil apapun ucapan yang kita lontarkan, kita harus berani bertanggungjawab. Berani memilih berani bertanggungjawab. Sekarang anda lihat kepribadian kekasih anda. Apakah dia merupakan pria yang bertanggungjawab. Dalam hal apapun itu. Misal dalam berucap dan berkata kepada anda atau kepada orang lain. Apakah dirinya mempunyai jiwa bertanggungjawab? Dari sisi inilah anda bisa menilai kedewasaan kekasih anda.

3. Tidak bisa membuat keputusan

Anda melihat dirinya sering minder dan plan-plan dalam mengambil keputusan. Kemungkinan besar dia belum bisa menjadi pria dewasa. Karena bisa saja dia sekarang memilihi iya, tapi besoknya berubah jadi tidak. Jika dia selalu berfikir seperti itu dan tidak bisa menanam rasa percaya diri pada dirinya sendiri. Mungkin saja dia membatalkan pertunangan saat waktunya telah tiba.

4. Malas bekerja

Pertanda dirinya bukan pria dewasa adalah malas bekerja. Setiap ada halangan, misalnya cuaca buruk, sakit sedikit, atau halangan apa saja yang sebenarnya masih bisa untuk dilawan tapi dia selalu menyerah. Dia selalu membawa alasannya itu untuk tidak pergi bekerja. Itulah tanda-tanda dia belum dewasa. Pria dewasa pasti akan semangat bekerja demi masa depannya. Dan uang hasil kerjanya pun tidak digunaka untuk bermain dan bersenang-senang. Melainkan ditabung untuk perssiapan masa depannya.

Demikianlah 4 tanda kekasih anda belum dewasa. Kenali tanda-tanda diatas, jika memang kekasih anda belu bisa dewasa, anda bisa memutuskan untuk tetap bersamanya atau memilih untuk meninggalkannya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef